Jika kamu termasuk yang suka musik, maka kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan penyanyi bernama Billie Eilish. Ya, penyanyi yang lahir tahun 2001 silam ini dikenal memiliki gaya personal yang tidak biasa dan kekinian. Potongan busana yang biasa ia kenakan yakni busana oversized, motif detil tabrakan, tren berupa logomania dan warna vibran sudah jadi ciri khas yang tak bisa lepas dari Billie Eilish.

 

Penampilan Billie Eilish cenderung santai dan juga boyish menjadikan dirinya kerap tampil kece dalam ragam kesempatan. Tentunya outfit yang dikenakan oleh Billie Eilish ini menjadi tren tersendiri untuk para milenial sehingga tak heran jika banyak sekali yang ingin meniru gayanya dalam pilihan outfitnya. Kamu juga bisa kok untuk tampil layaknya Billie Eilish. Berikut ini beberapa fashion item yang bisa kamu kenakan.

 

Motif busana logomania

Jika kamu ingin sesekali tampil beda dengan meniru Billie Eilish, maka kamu bisa coba untuk mengenakan pakaian dengan motif logomania. Tren fashion ini berupa atasan sampai bawahan dengan dihiasi tulisan brand fashion itu. Jika Billie Eilish suka menggunakan brand kelas dunia, maka kamu bisa menirunya dengan brand biasa atau brand lokal. Kamu akan bisa tetap keliahatn kece kok dengan logomania tersebut.

 

T-shirt artsy

Beberapa waktu belakangan ini graphic T-shirt memang sedang tren. Namun, kadang ada kebosanan juga jika mengenakan pakaian yang sama terus dong. Kamu bisa menggantinya dengan T-shirt artsy nan playful karena desain gambarnya. Mengingat pakaianmu sudah nampak statement, maka kombinasikan saja dengan celana polos kargo atau model lainnya. Jangan lupa juga untuk melengkapinya dengan kalung favorit kamu.

 

Warna vibran

Billie Eilish dikenal dengan keberaniannya dalam memadukan busana dan juga dari segi warna. Kamu juga bisa menirunya dengan cara menggunakan fashion item berwarna vibran yang super ngejreng lho. Jika kurang pede untuk meniru Billie Eilish dengan penggunaan outfit warna vibran dari kepala sampai kaki, maka kamu bisa mengandalkan pakaian atau celana saja untuk statement item kamu. Tetep keren kok!

 

Ugly sneakers

Memang kini sudah masuk hingga pertengahan tahun 2019, tapi ugly sneakers ini masih tetap hits lho. Sudah ada banyak sekali motif dan model ugly sneakers yang beredar di pasaran sehingga kamu bisa investasi fashion item yang satu ini juga.

 

Denim overall

Billie Eilish juga suka dengan denim lho. Tapi dibanding menggunakan jaket atau celana denim, dirinya lebig memilih untuk menggunakan denim overall. Lho bukannya tren denim overall sudah agak turun ya? Enggak dong! Kan Billie Eilish kembali mempopulerkannya. Cukup kombinasikan menggunakan dalaman berupa T-shirt dan aksesoris misalnya topi. Duh, kurang kece apa coba?

 

Bucket hat

Aksesoris juga terlihat selalu menemani Billie Eilish dalam ragam kesempatan. Salah satu aksesoris yang kerap nampak dikenakannya adalah bucket hat. Topi dengan model yang satu ini identik dengan gaya milenial zaman sekarang. Kamu bebas memilih bucket hat dengan motif atau polos karena tetap terkesan trendi.

 

Baca Juga :

Berpakaian Layaknya Coco Chanel Bisa Dilakukan Dengan Trik Fashion Berikut Ini Lho

Anti Boring, Ini Fashion Hacks Untuk Para Wanita Dengan Badan Mungil

Item Fashion yang Harus Ada untuk Tampil Ala Seleb Hollywood, Gampang Banget Ternyata

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Stylish Dengan Legging Hitam, Cocok Untuk Hangout Lho

Fashion menjadi hal yang sangat penting untuk selalu