Kamu Yang Jarang Pamer Hubungan Di Media Sosial Justru Bisa Bertahan Lama Lho, Ini Alasannya

Memiliki hubungan istimewa dengan seorang pria yang sudah lama kamu incar dan kamu sangat cintai pasti membanggakan. Tak heran jika mungkin banyak orang yang mengumbar hubungannya ke muka publik melalui media sosial. Pastinya dengan demikian maka semua teman dan orang yang mengikuti akunmu tahu betapa bahagianya dirimu.

Hey, namun jangan senang dulu karena semua foto yang kamu pamerkan di media sosial pastinya akan menuai komentar baik komentar itu ditujukan langsung atau setidaknya Cuma dibatin doang sama pengikutmu. Kamu juga bisa jadi menerima komentar positif, tapi tak jarang juga komentar negatif. Hal ini karena berlebihan mengumbar kemesraan memang tidak baik lho. Justru mereka yang jarang umbar mesra bisa bertahan lama, ini alasannya.

Hubungan akan minim drama

Banyak sekali pasangan saat ini yang berusaha sedemikian rupa sehingga bisa nampak sempurna di media sosial. Padahal aslinya, hubungan mereka sedang dalam kondisi yang nggak sehat misalnya sedang marahan, bertengkar atau ada konflik. Namun, demi tuntutan media sosial maka mereka pun seolah berpura-pura mesra dan bahagia. Tapi kamu yang jarang umbar kemesraan justru hidup dengan tenang menjalani bersama pasangan. Hubunganmu berjalan apa adanya dan no drama. Masalah pun hanya kamu dan dia saja yang tahu tanpa ada campur tangan orang lain.

Lebih bisa fokus untuk bangun hubungan yang baik

Bagi mereka yang kerap umbar foto mesra di media sosial tanpa ada habisnya, maka tentu akan lebih sibuk dengan media sosial karena banyaknya komentar hingga like yang ditunggu. Kamu pun akan berusaha untuk menjadi terlihat baik di mata para pengikutmu itu. Sedangkan mereka yang benar-benar menjalani hubungan secara apa adanya justru sedang berusaha lebih fokus dalam membangun hubungan yang baik. Mereka tak peduli dengan komentar atau nyinyiran karena mereka merasa bahwa sebuah hubungan itu dijalani berdua, bukan dari komentar orang. Hati pun terasa tenang sehingga lebih fokus dalam memperbaiki diri.

Hubungan terasa lebih nyaman untuk dijalani

Mungkin kamu merasa jika komentar dari orang lain di akunmu terkait hubungan kalian akan bisa kamu anggap sambil lalu saja. Namun pada kenyataannya, banyak juga komentar dari nitijen budiman yang tetap kamu ambil hati. Itulah mengapa standar kebahagiaanmu dan pasangan akhirnya ditentukan oleh komentar orang lain. Ditambah lagi ada saja komentar menghakimi yang kerapkali dilontarkan oleh pengikut di media sosial. Tak heran jika mereka yang jarang umbar hubungan justru lebih tenang dalam menjalani hubungannya. Ini karena mereka sudah paham jika standar suatu hubungan bisa disebut bahagia adalah dari kamu dan pasanganmu sendiri. Toh, standar kebahagiaan setiap orang itu berbeda-beda bukan?

Karena hubunganmu terlalu berharga untuk dipamerkan

Kamu yang menyimpan hubunganmu dari media sosial menyadari jika sebuah hubungan itu seharusnya dijalani, bukan sebagai ajang pameran. Ini karena hubungan adalah komitmen antara kamu dan dia untuk bisa terus berjalan bersama meski kadang banyak masalah dan rintangan yang melanda. Bukankah cinta memang bukan untuk diumbar-umbarkan?

Baca Juga

^  REVIEW: Royal Skin 24K Gold Snail Soothinhg Gel

^  Masi Dalam Masa Masa PDKT Dengan Cowok Idaman Kamu? Ikutin Tips Berikut Supaya Hubungan Kamu Mulus Sampai Kedepannya

^  Saatnya Ucapkan Selamat Tinggal Pada Tangan dan Kaki yang Kusam

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Alasan Untuk Kamu Kalau Mau Menolak Cowo Secara Sopan

Bagi seorang pria, menyatakan cinta kepada wanita yang