Banyak sekali orang yang lebih memilih menjadi pengagum rahasia atau secret admirer. Padahal menjadi secret admirer ada senangnya tetapi kadang tidak menyenangkan. Jika terlalu lama menjadi secret admirer juga dianggap tidak baik dilakukan. Sampai kampan kamu akan melakukan ini, hanya melihat dari jauh tanpa bis mendapatkan apa yang kamu inginkan. Apalagi jika si dia jelas-jelas tidak memberikan perhatiannya pada kamu. Jika memang hal itu terjadi, akan lebih baik jika kamu mengakhirinya daripada terus tenggelam dalam kebimbangan dan angan yang hanya menipu. Nah jika kamu belum bisa berhenti menjadi secret admirer, ini dia beberapa alasan mengapa kamu harus berhenti menjadi seorang secret admirer, antara lain :

  1. Mempunyai Pilihan yang Lebih Baik

Masalah hati dan perasaan memang tidak bisa dikendalikan. Jika kamu mulai menyukai seseorang, pasti ada keinginan  kamu untuk memilikinya seutuhnya. Tetapi jika dia terus saja  mengabaikanmu, kamu pasti mempunyai pilihan yang lain. Yaitu pilihan untuk tidak terlalu berharap. Kamu harus berusaha tegas pada hati kamu untuk memilih hal yang logis. Dengan tetap menjalani hari kamu seperti biasanya tanpa memperdulikan orang yang tidak memperdulikan kamu.

  1. Tidak Layak Untuk Diperjuangkan

Jika selama ini orang yang perjuangkan sama sekali tidak menganggap keberadaan kamu, berarti inilah waktunya kamu berhenti untuk memperjuangkannya. Karena daripada mengorbankan perasaan hanya untuk menunggu hal yang tidak pasti, lebih baik kamu melakukan hal-hal lain yang lebih penting dan bermanfaat. Karena jika kmau teruskan, hal ini hanya akan membuat kamu capek sendiri.

  1. Bebaskan Dirima Dari Rasa Cemburu yang Tidak Beralasan

Perasaan cemburu memang membuat hati tidak karuan. Saat dia dekat dengan cewek lain, kamu merasa cemburu dan ingin mengungkapkannya. Tetapi siapa kamu? Apa hak kamu untuk cemburu? Kamu dan dia tidak punya hubungan apa-apa, tidak dekat, jadi buat apa kamu merasakan sakit hati seperti ini. Daripada terus mengagumi orang yang tidak memperdulikan kamu, sebaiknya kamu membebaskan hati kamu sebelum semuanya terlalu dalam.

  1. Mengembalikan Kewarasan Sikap Kamu

Saat menjadi seorang pengagum rahasia, biasanya kamu akan menjadi stalker akun media sosialnya dan terlalu ingin tahu tentang hidupnya, bahkan hal sepele sekalipun. Sebenarnya hal ini hanya akan membuat hidup kamu tidak terarah. Mulai sekarang jagan sampai kamu mengorbankan kebahagiaanmu demi hal yang tidak penting.

  1. Mencegah Luka Terlalu Dalam

Jika kamu sudah terlalu lama mengaguminya dsan kamu sudah melakukan pengorbanan yang banyak. Sebaiknya sebelum semua menjadi parah dan luka hatin kamu semakin dalam, ini adalah saatnya untuk bersikap tegas dengan sikap kamu. Akan lebih baik jika kamu menghentikannya mulai dari sekarang.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Terlalu So Sweet? Ini Tandanya yang Lagi Pedekate Sama Kamu Adalah Seorang Koreografer Kencan!

Kencan dan pacaran bisa membutuhkan begitu banyak waktu