landscape-1453689719-gettyimages-498472950

Mungkin ini terlihat seperti langkah yang lama, tetapi sang style icon Alexa Chung hari ini telah mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan fashion labelnya sendiri.

Menurut kabar yang beredar akan dinamakan ‘Alexachung’, ia akan memulai debutnya pada bulan May di tahun 2017 dan akan menyediakan pakaian casual wear, evening wear, shoes, jewelry, denim dan juga beberapa produk special lainnya.

Selain itu, ia juga akan mengkontrol aplikasi Villoid, yang membiarkan penggunanya untuk membuat mood board fashion mereka sendiri sehingga ia bisa menge-sharenya dengan pengguna lain.

‘Aku hanya menginginkan kebebasan untuk membuat duniaku sendiri,’ kata Chung kepada BoF. ‘Memang seru, tetapi ada batasan yang datang dengan bekerja untuk orang lain, kamu hanya bisa berekspresi sesuai kemauan mereka.’

Ia akan mengawasi tim desain yang terdiri atas 6 orang, sedangkan Edwin Bodson, mantan kepala dari haider Ackermann, ditunjuk sebagai Managing Director.

‘Aku melihat ini sebagai gabungan dari seluruh jerih payah kami selama satu decade dan menjadi tempat beristirahat untuk mengembangkan ide kita dan membuatnya menjadi nyata,’ kata Chung. ‘Selain itu aku juga merasa aku harus membuatnya sekarang selagi aku masih muda dan masih sering bersinggungan dengan kultur yang asda saat ini untuk membuat sesuatu yang masih relevan untuk para penggunanya di masa kini.’

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Ide Padu Padan Busana Sesuai dengan Bentuk Tubuhmu

Tampil dari ujung rambut hingga ujung kaki secara