cover_elle_april_2016_final

Pada edisi spesial anniversary ke-8, ELLE Indonesia mendaulat Alexandra Asmasoebrata sebagai cover star. Pembalap yang tahun ini menginjak usia 28 tahun berbagi mengenai bagaimana kecintaannya pada dunia balap turut membentuk karakternya saat ini, tips kecantikannya sehari-hari hingga rencana masa depannya.

Rasanya setiap kali bertemu dengan Alexandra Asmasoebrata, ia selalu menyimpan banyak cerita seru yang siap dibagikan kepada kami semua. Oktober lalu, ELLE memilihnya menjadi salah satu perempuan yang lantang menyuarakan breast proud owners. Namun kali ini berbeda, kami kembali menjumpai Alexandra sebagai perempuan pertama Indonesia yang menghiasi cover edisi anniversary ELLE yang ke-8. Jika kamu bertanya mengapa kami memilihnya, jelas karena ia berprestasi, berkarisma, open-minded, dan mewakili semangat perempuan ELLE dengan ideal di tengah segala hiruk pikuk dan kontradiksi dunia perempuan yang meninggalkan sejumlah cerita. Tidak percaya?

Alexandra telah duduk manis dirias sembari sesekali mengecek smartphone miliknya. Dia pun mengaku bahwa ia juga memiliki fetish tersendiri terhadap warna-warna liquid lip colour yang berada di hadapannya, hingga membuatnya cukup sulit memilih mana warna favoritnya sambil tersenyum senang. Oh, she looks so calm. Tetapi jika kamu mengobrol dengannya, ia akan bercerita layaknya kamu adalah sahabatnya sejak 10 tahun silam. Penuh energi hingga membuat kamu bersemangat. Kami lalu mulai berbincang dengannya dari hal yang menjadi separuh dari perjalanan hidupnya, yang tentu saja merupakan dunia balap. Apakah ia pernah merasa bosan dengan pertanyaan tersebut, mengingat sudah hampir 14 tahun ia berkenalan dengan dunia balap dan terus menerus menjawab pertanyaan yang serupa? Dengan cepat pernyataan tersebut ia bantah. “Pertanyaan mengapa saya terjun ke dunia balap memang terdengar klise, tetapi itu juga merupakan my whole point. Jadi untuk apa saya keberatan?” tutur Alexandra dengan semangat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu