alis

Area mata menjadi salah satu bagian yang sangat penting dan memberikan pengaruh yang sangat besar bai penampilan, tak heran jika kebanyakan wanita mengutamakan riasan mata saat menggunakan makeup. Riasan mata dapat menunjukan kepribadian seseorang, salah satu bagian mata yang tak boleh ketinggalan saat di rias adalah alis.

Beberapa tahun belakangan tren alis tebal sempurna menjadi populer dan di gemari kebanyakan wanita. Untuk mendapatkan alis yang mudah di rias biasanya wanita membentuk dan mencukur alis terlebih dahulu. Namun ternyata kebanyakan wanita tidak ingin melakukan pencukuran pada alisnya karena khawatir tidak akan sesuai dengan harapan, lalu bagaimana caranya mendapatkan alis sempurna dan cantik tanpa harus mencukur ? Nah berikut ini lima langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan alis sempurna tanpa di cukur.

  • Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah membentuk bingkai alis dengan pensil alis favoritmu. Mayoritas wanita lebih suka menggunakan warna cokelat tua.
  • Selanjutnya isi bagian dalam alis dengan brow powder atau eyeshadow yang senada dengan warna pensil alismu.
  • Selanjutnya rapikan bulu alis dengan menggunakan maskara alis atau maskara bening.
  • Next, highlight bagian bawah alis dengan highlighter.
  • Terakhir sikat bulu alis untuk menyempurnakan bentuknya.

Dengan cara ini kamu bisa memiliki alis sempurna dan cantik tanpa harus mencukurnya, tak perlu khawatir alismu tak sama persis antara kiri dan kanan. Karena alis kiri dan kanan setiap orang tidak akan pernah sama, yang penting perbedaanya tidak terlalu mencolok. Selamat mencoba.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Cegah Keriput Disekitar Mata dengan Minyak Essential Ini

Area dekat mata kamu dianggap sebagai bagian tubuh