diet

Beberapa wanita ingin tubuhnya tetap langsing dengan berat badan yang tidak lebih dan tidak kurang, terkadang untuk mendapatkan tubuh ideal banyak wanita berani menjalani metode diet ekstrim yang menjanjikan menurunkan berat badan 2-5 kg hanya dalam satu minggu.

Tapi sayangnya menurunkan berat badan tidak boleh sembarangan loh ladies, karena kehilangan berat badan lebih dari 2 kg seminggu tidak baik bagi kesehatan tubuh. Kenyataannya tubuh dapat kehilangan berat badan maksimal 1,3 – 1,8 kg.

Menurut salah satu pakar diet, penurunan berat badan pun dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, selain itu berat badan awal dan gaya hidup sebelum menjalankan program diet sangat berpengaruh terhadap jumlah kilogram yang akan turun nantinya.

Jika kamu ingin menurunkan berat badan dengan cepat kamu bisa mengubah pola hidup seperti yang biasanya tidak pernah olahraga dan saat menalani diet kamu sangat rajin berolahraga maka berat badan akan turun secara drastis.

Meski sangat menginginkan tubuh ideal kamu juga harus teta memperhatikan keamanan dan kesehatannya ladies, melakukan diet sehat dengan menurunkan berat badan yang aman agar tidak mengganggu kesehatan serta fungsi tubuh lainnya.

Diet ekstrem memang bisa menurunkan berat badan yang signifikan tapi kemungkinan cepat naik lagi lebih besar. Bahkan bisa melebihi berat badan sebelum kamu berdiet.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rasa Logam di Lidah? Ini Kemungkinan-Kemungkinan Alasannya Kamu Alami Dysgeusia

Apakah mulutmu merasakan seolah-olah kamu selama ini nyemil