lipstik

Warna Pink sangat identik dengan warna kesukaan wanita, tak hanya cantik warna pink juga akan membuat penampilan wanita akan terlihat lebih anggun dan feminin. Selain di aplikasikan dalam bentuk pakaian, wanita juga sering mengaplikasikan lipstik warna pink pada penampilannya.

Lipstik warna pink menjadi salah satu warna lipstik pilihan kebanyakan wanita, karena dengan lipstik pink penampilan wanita akan lebih manis dan terlihat lebih natural. Tahukah kamu ternyata warna pink menjadi salah satu warna yang banyak disarankan oleh para ahli makeup. Nah berikut ini beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan lipstik warna pink ladies.

Tren Makeup 2016 dan 2017

Tren dunia untuk bagian bibir memang masih dipegang oleh warna-warna gelap seperti merah gelap dan ungu tua namun lipstik warna pink tetap setia menjadi tren warna lipstik untuk tahun ini dan diprediksi akan kembali hits tahun depan!

Cocok Untuk Semua Warna Kulit

Keunggulan dari warna pink adalah hampir semua warna pink cocok untuk semua jenis kulit ladies, terutama yang memiliki warna dua tingkat lebih terang dari warna alami bibir. Kami berikan panduan singkatnya, nih. Kamu yang berkulit terang bisa menggunakan lipstik pink apa saja. Kamu yang berkulit kecoklatan bisa menggunakan variasi warna pink yang lebih gelap dengan nuansa ungu dan cokelat. Kamu yang berkulit gelap akan terlihat lebih cantik jika menggunakan lipstik pink dengan nuansa keunguan.

Memberi Kesan Lembut

Warna pink merupakan bagian dari warna merah yang lebih muda, warna pink dikatakan lebih menyala dibandingkan dengan lipstik nude atau coklat, namun meski begitu warna pink tidak akan terlihat mencolok seperti warna merah dan maroon. Lipstik pink akan menjadi pilihan terbaik ketika kamu tidak berani menggunakan lipstik berwarna merah ladies.

Terlihat Lebih Muda

Selain memberikan kesan lembut, dengan mengaplikasikan lipstik pink kamu akan terlihat lebih muda, tapi bukan berarti lipstik warna merah membuat kamu terlihar lebih tua, namun jika kamu mengaplikasikan makeup kurang rai, lipstik berwarna menyala atau gelap akan membuat lingkar hitam di bawah mata kamu lebih terlihat.

Cocok dengan Warna Pakaian Apapun

Keunggulan dari lipstik warna pink selanjutnya adalah cocok dengan warna pakaian apapun ladies, kamu tidak perlu takut terlihat nabrak dan tidak match. Warna pink masih satu keluarga dengan merah, yang hampir selalu cocok dengan warna busana apa saja. Baju kuning? Bisa pakai lipstik pink tua atau fuchsia. Baju biru? Lihat Naomi Watts. Masih cocok kan? Baju hijau? kamu bisa mengenakan lipstik pink warna apa saja. Baju merah? Tentu saja, warna pink yang juga senada dengan merah akan terlihat bagus.
 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak