Angelina Jolie menambahkan koleksi tato di tubuhnya!

rs_634x1024-160208122700-634-angelina-jolie-tattoo-back-cambodia.ls.

Wanita berumur 40 tahun ini memang dikenal memiliki banyak tato di tubuhnya, tetapi ternyata dia terus menambahnya, memperkenalkan tiga tato barunya ketika shooting di Cambodia minggu ini. Ketiganya bergabung dengan koleksi tatonya yang sudah ada, antara lain harimau di bawah punggungnya, kalimat dalam bahasa Cambodia di bahu kirinya, dan frase “Know Your Rights” di sisi kanan lehernya. Dengan tambahan yang baru, punggungnya sekarang resmi tertutupi tinta.

rs_634x775-160208122700-634-2angelina-jolie-tattoo-back-cambodia.ls.

Ketiga tato baru tersebut merupakan seni tradisional Buddhist yang berasal dari Asia Tenggara bernama yantra (atau sak yant). Seorang sumber mengatakan, tatonya berarti anugerah kedamaian, cinta, dan hidup yang makmur.

Satu terlihat seperti candi, sedangkan yang lain terlihat seperti kotak. Yang ketiga, di bahu kanannya, mirip seperti yang ada di bahu kirinya, dan semuanya tampakanya mengacu ke tatonya yang berada di lengannya. Tato tersebut baru karena Jolie baru – baru ini difoto dan tidak terlihat memilikinya.

rs_634x1024-160208123604-634-3angelina-jolie-tattoo-back-cambodia.ls.

Sementara itu, aktris yang sekarang berpindah profesi menjadi sutradara ini sekarang sedang mengerjakan project terbarunya untuk Netflix, yang bertajuk First They Killed My Father. Film tersebut merupakan adaptasi dari buku yang ditulis oleh Loung Ung yang juga merupakan korban dari Rezim Pol Pot dan menceritakan pengalamannya selama tahun – tahun Khemer Rouge.

Film ini pun telah menjadi bisnis keluarga, karena Jolie dibantu oleh anaknya, Maddox untuk riset dan Pax, membantunya mengambil foto – foto produksi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu