antonio-banderas-selected-homme-mens-052516-01

Publik dibuat terkejut kala aktor kawakan Antonio Banderas mengumumkan akan menekuni karir sebagai seorang desainer fashion. Keseriusan pertamanya dibuktikan kala berhasil diterima di salah satu sekolah fashion prestisius yakni Central Saint Martins. Kini Antonio akan membuktikan ilmu yang ia telah pelajari dalam sebuah koleksi kolaborasi bersama label highstreet asal Denmark, Selected. Dalam keterangan pers yang diberikan, Antonio berujar bahwa ia tertarik untuk mengulik garis desain tailoring untuk koleksi ini, “Bukan sebuah rahasia bahwa saya habiskan sebagian hidup saya di karpet merah, maka secara otomatis saya pun tertarik untuk oleh sebuah gaya tailoring yang mengagumkan. Namun bagi kebanyakan laki-laki termasuk saya, tampilan tampan dalam balutan pakaian –tailoring suit– tersebut juga ingin didapat ketika mengenakan tshirt yang simpel dan celana jeans. Kami pun mengaplikasikan pendekatan tersebut dalam seluruh aspek keseharian, mencoba menampilkan tampilan cocktail tersebut dalam celana jeans hingga jaket kulit dan tentunya tailored suits,” jelasnya.

Reportaje fotográfico documental al actor Antonio Banderas. Autor de las fotografías : Fernando Gómez Mateos (fergomez@mierteran.com)

Inspirasi lain juga turut diangkat Antonio kala merancang, “Era 80-an adalah mungkin salah satu saat paling membahagiakan di hidup saya, dan saya ingat Versace memadukan emas dengan material kulit. Saya pun memiliki sebuah ide, dengan ingin menambahkan warna emas tersebut, beragam detail kecil tersebut. Saya menyukai motorcycles, saya mengendarainya, maka kami- Antonio dan tim Selected- ingin menghadirkan sebuah jaket yang saya dapat gunakan dan orang-orang dengan motor yang dapat mengenakannya untuk keinginan yang sama,” tuturnya. Koleksi bertajuk The Antonio Banderas Design by Selected Homme ini menawarkan 30-pieces yang mudah dipadu-padankan. Dirilis dengan harga mulai 18 Poundsterling untuk tshirt hingga 330 Poundsterling untuk biker jacket. Serta bisa didapatkan di situs Selected.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak