Image result for diet cambridge

Salah satu prasyaratan hidup sehat adalah kehadiran BMI yang ideal. Indeks Massa Tubuh seorang individu memperhitungkan tinggi dan berat badan seorang individu dan berdasarkan rasio antara dua parameter vital ini, ia menentukan seberapa sehat (atau tidak sehat) seorang individu. Sekarang, sementara tinggi seorang individu tetap dan tidak ada yang dapat kita lakukan pada orang dewasa, tetapi berat badan seorang individu dapat diubah

Sekarang, menambah berat badan adalah pembicaraan yang mudah. Lagi pula, semua yang harus kamu lakukan hanyalah  mengonsumsi banyak makanan

Namun, menyedihkan untuk dipikirkan  bahwa menurunkan berat badan tidak semudah itu. Kamu tidak bisa menghentikan asupan karbohidrat kamu secara tiba-tiba. Ini tidak hanya menyebabkan penurunan tekanan darah secara mendadak, tetapi juga akan menyebabkan banyak masalah kesehatan. Pada saat yang sama, tidak peduli seberapa keras kamu berolahraga, jika latihan tidak sesuai, kamu tidak akan kehilangan berat badan. Jadi, setelah menetapkan bahwa banyak perencanaan yang matang diperlukan dalam pelaksanaan rencana diet, penting bagi kita untuk menyadari bahwa ada sejumlah pilihan diet yang tersedia bagi seseorang yang ingin menurunkan berat badan. Dan artikel ini membahas tentang satu diet yang menjadi semakin populer setiap harinya. Kami berbicara tentang diet Cambridge.

Apa itu?

Secara garis besar, diet Cambridge adalah sesuatu yang memungkinkan kamu  untuk menurunkan berat badan dengan sangat cepat tanpa mengorbankan kesehatan kamu. Di sini, kandidat dibuat untuk mengambil sejumlah bar gizi, sup dan shake untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Dengan demikian, orang yang bersangkutan harus hidup dengan berbagai suplemen makanan yang direkomendasikan untuknya. Berdasarkan berat badan saat ini dan berat targetnya, ada enam rencana diet fleksibel.

Kalori minimum yang seseorang dapat kehilangan per hari melalui diet ini adalah serendah 415 dengan yang paling tinggi sepanjang jalan hingga 1500 kalori per hari.

Bagaimana cara kerjanya?

Sebagaimana dinyatakan sebelumnya, diet ini mempertimbangkan kebutuhan dan permintaan tubuh dan hal yang sama dipetakan oleh konsultan spesialis. Berdasarkan target, diet Cambridge dapat dimasukkan sebagai tambahan pada diet biasa atau dapat diambil sebagai satu-satunya bentuk nutrisi untuk tubuh. Ketika seseorang berkembang melalui diet ini, intensitas yang sama disesuaikan oleh spesialis. Dengan cara itu, dipastikan bahwa tubuh tidak kehilangan gizi saat memasuki proses penurunan berat badan.

Diet ini membutuhkan cukup banyak bimbingan dan dukungan sehubungan dengan pemeliharaan diet setelah penurunan berat badan yang dibutuhkan telah tercapai.

Aspek Keselamatan

Untuk orang dewasa yang sehat normal, jika asupan kalori harian turun hingga kurang dari 600 per hari, itu akan memiliki beberapa dampak langsung pada tubuh. Efek samping termasuk bau mulut, pusing dan insomnia. Meskipun sebagian besar diharapkan dan tindakan pencegahan diambil oleh spesialis yang meresepkan diet untuk kamu, tidak disarankan bahwa kamu melanjutkan dengan ini untuk jangka waktu yang lama. Idealnya, tidak ada orang yang seharusnya menjalani diet yang memiliki kurang dari 1.000 asupan kalori per hari untuk jangka waktu lebih dari 12 hari. Namun, pada catatan positif, karena dalam banyak kasus diet ditentukan oleh seorang ahli, aspek keamanan ditangani dengan baik dalam diet Cambridge.

Baca juga Inilah Jenis Diet yang Cocok untuk Kepribadian yang Berbeda-beda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ngak Mau Kan Perut Buncit Terus..Yuk Cobain Beberapa Minuman Ini Yang Bisa Jadikan Perutmu Rata

Salah satu masalah dalam tubuh wanita adalah perut