Ada banyak sekali perawatan kecantikan gila di seluruh dunia dan satu di antaranya adalah fire facial. Kamu mungkin pernah mendengar tentang herbal, Ayurvedic, coklat, pepaya, emas atau berlian, tapi pernahkah kamu mendengar tentang fire facial? Apa fire facial yang kamu tanyakan? Untuk mengetahui lebih lanjut, lanjutkan membaca. Fire facial adalah hal yang nyata dimana api digunakan sebagai bahan utama. Ini adalah perawatan di mana seorang wanita setuju untuk membakar wajahnya agar kulitnya bersih dan terlihat lebih terang. Setelah pijat ular dan krim ular hewan, kini internet terobsesi dengan fire facial, yang telah berubah menjadi hal yang besar di industri kecantikan China.

Apa itu Fire Facial?

Fire facial juga dikenal sebagai “Huo Liao”, yang merupakan perawatan kecantikan yang akan datang di China. Tidak hanya di China, namun fire facial semakin populer di seluruh dunia karena konsepnya yang unik dan hasil yang cepat. Fire facial melibatkan pijat biasa di wajah, yang kemudian diikuti dengan membungkus wajah dengan kain yang dibasahi beberapa jenis alkohol khusus. Kemudian, kainnya menyala dan sebelum api membakar kain dan menyentuh kulitnya, api akan padam dengan bantuan kain lain.

Facial ini tidak hanya dilakukan di wajah kamu, tapi kamu juga bisa menyelesaikannya di kaki, punggung, tangan, leher, perut, dll. Para ahli sangat berhati-hati sebelum membungkus handuk di wajah dan juga mereka menggunakan ‘ obat mujarab ‘dan alkohol, yang dibuat dengan hati-hati. Jenis alkohol yang digunakan untuk merendam kain masih menjadi rahasia dan karenanya mereka menyebutnya dengan alkohol magis. Pengobatan wajah yang intens dan kompleks ini memberi kamu kulit tanpa cela dan bercahaya.

Mengapa Api Digunakan?

Sejauh ini diketahui, api adalah komponen utama yang membantu memberi kamu kulit tanpa cela dan bebas dari noda. Peran alkohol hanya untuk mengatur agar kain terbakar dan api membantu memberi hasil yang diinginkan. Menurut para ahli dan penemu fire facial, dikatakan bahwa fire facial adalah satu jenis wajah khusus yang membantu memberi kamu kulit tanpa cela dan bercahaya. Wajah api membantu dalam pembangkitan sel, yang selanjutnya membantu menstimulasi darah dalam tubuh, sehingga mencegah munculnya keriput dan jerawat di wajah. Selain menguntungkan kulit kamu, perawatan api ini juga membantu meningkatkan metabolisme kulit dan juga membantu menghilangkan pilek dan batuk.

Keamanan

Fire facial saat ini dilakukan di China oleh para ahli dan tidak boleh dilakukan di rumah. Keamanan fire facial melibatkan perawatan ekstra dan kehati-hatian. Sebelum membakar wajah kamu, kamu dapat meminta pakar untuk memberi kamu percobaan percobaan di tangan kamu atau tambalan kecil. Namun, ahli China mengklaim bahwa menggunakan api dapat membantu mengubah kimia tubuh seseorang karena respons adrenalin dan juga karena campuran obat mujarab dan alkohol. Ini bisa membantu mencegah luka bakar pada kulit. Juga, para ahli telah mengklaim untuk mengambil tindakan keselamatan terbaik selama facial. Tapi dokter dan ahli kecantikan menganggap facial ini sebagai perawatan yang berbahaya.

Efek Samping Dari Fire Facial

Fire facial dikenal karena memberi kamu kulit yang bersih dan bersinar, namun banyak diantara wanita berpengalaman mengeluhkan luka bakar kulit, lecet dan ruam merah pada kulit. Banyak dari mereka juga pernah mengalami bekas luka dan gatal di wajah, yaitu karena alkohol. Namun, itu tergantung dari orang ke orang dan juga pengetahuan ahlinya. Jika kamu berada di China dan ingin mencobanya, akan lebih baik jika kamu meneliti tentang facial ini secara mendetail, berbicara dengan pelanggan berpengalaman dan, tentu saja, jangan lupa untuk mengklarifikasi pertanyaan kamu dengan ahli.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Rawat Bibir Kamu dengan DIY Lip Balm Ini

Bibir harus dirawat seperti kulit dan bagian tubuh