Teknologi yang terus berkembang telah membuat kehidupan sangat mudah di zaman ini. Orang-orang mengetahui efek yang mungkin terjadi dari tidak menjalani kehidupan yang ramah lingkungan. Realisasi ini juga muncul di industri kecantikan. Riasan mineral ini menciptakan ombak di pasar kecantikan. Ada begitu banyak sensasi tentang hal itu, karena dianggap sangat alami. Rias mineral bukanlah penemuan baru-baru ini dan akarnya terbentang bahkan sebelum zaman Cleopatra sampai penghuni gua awal. Mata Kohop yang berbingkai Cleopatra adalah sebuah contoh. Hanya saja itu dikomersialisasikan pada tahun 1976 oleh seorang ahli kimia kosmetik. Sejak saat itu, telah dicintai oleh semua orang yang menggunakannya dan masa pemerintahannya atas produk makeup konvensional terus berlanjut. Kenapa Bisa Begitu?

Semuanya Alami

Riasan mineral sangat alami, karena memiliki bahan yang banyak hadir di alam. Ini memiliki efek yang sangat baik pada kulit. Kulit akan terlihat bercahaya dan bersinar. Kamu tidak akan terlihat seperti orang lain. Kamu bisa menjadi diri Kamu dengan makeup mineral.

Membantu Mengatasi Jerawat dan Bercak

Jerawat adalah masalah berat yang dihadapi wanita karena riasan tradisional yang digunakan setiap hari pada kulit. Pewarna dan minyak yang ada di dalamnya bisa menyumbat pori-pori, menyebabkan jerawat, terutama untuk orang dengan kulit sensitif. Riasan mineral sangat ringan pada kulit dan tidak menembus pori-pori. Bahkan jika memang demikian, kerugian yang diraih hampir sangat kecil sekali. Kehadiran oksida seng membantu dalam mengendalikan jerawat. Ini adalah anti-inflamasi oleh alam dan memiliki efek menenangkan pada kulit.

Bertindak Sebagai Tabir Surya

Titanium dioksida dan seng oksida melakukan pekerjaan di sini. Keduanya telah disetujui oleh FDA sebagai pelindung matahari alami. Riasan mineral dapat membantu perlindungan sinar matahari sampai batas tertentu saat kamu berada di bawah sinar matahari selama sekitar satu jam. Para ahli menyarankan untuk menggunakannya hanya jika kamu tidak memiliki waktu untuk mengajukan permohonan kembali di siang hari. Tapi sebaliknya, dermatologists sangat merekomendasikan penggunaan tabir surya sebelum mengoleskan makeup mineral.

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Foundation

Konsistensi susunan mineral memberi kesan ringan seperti udara, sehingga terlihat seperti kulit kedua. Ini karena bahan-bahan yang digunakan di dalamnya. Fakta lain adalah menyebar secara merata pada kulit saat sikat panjang digunakan. Hal ini tidak berat pada kulit dan memungkinkan untuk bernafas. Karena tidak berat, sehingga tidak akan tertinggal pada kulit.

Nah, apa yang kamu tunggu? Kamu harus mencoba make up mineral yang satu ini dan rasakan manfaat yang akan kamu dapatkan. Kamu tidak perlu ragu karena make up ini akan membuat penampilan kamu lebih alami dan tidak terkesan berat.

 

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak