Kamu dan pasangan kamu ttelah bersama  selama beberapa waktu sampai sekarang. Kamu sudah mengenalnya dengan baik dan kamu benar-benar menikmati waktu saat bersama. Tentunya, hal-hal mungkin tidak sempurna untuk kamu dan pasangan, tetapi kamu  tahu hubungan tidak pernah dirancang untuk menjadi sempurna. kamu telah berbagi rintangan dan masalah di sepanjang jalan, tetapi kalian berdua selalu menemukan cara untuk melaluinya. kalian selalu bisa mengatasi masalah apa pun yang mungkin kalian  miliki sebagai pasangan

Ada hal-hal tertentu yang dilakukan pasangan kamu untuk membuat kamu memperhatikan bahwa ia ingin menikahi kamu. Dan ini adalah karakteristik paling dasar dan setiap wanita dalam suatu hubungan harus tahu tentang ini.

  1. Dia Memberitahu Kamu Tentang KeinginannNya Untuk Bersamamu Dan Memiliki Keluarga Bersama Kamu

Image result for pria melamarmuJika dia berbicara kepada kamu  tentang ide-ide  dalam hidupnya, maka kamu  dapat memahami bahwa ia memiliki rencana untuk menikahi kamu. Lain dia tidak akan membicarakan hal-hal ini dengan kamu jika dia tidak memiliki rencana akhirnya mengikat hubungan yang serius dengan kamu. Dia sudah membayangkan jenis kehidupan yang kamu  dan dia akan miliki bersama.

  1. Hal Terus Bergerak Maju

Pertahankan semuanya dalam perspektif bergerak maju. Hanya karena dia belum melamarmu, bukan berarti hubunganmu tidak bergerak maju. Mungkin langkah lambat dan bertahap dalam bergerak maju tetapi tidak pernah menjadi stagnan. Selama kalian berdua masih mempertahankan semangat dan keintiman yang kuat dengan satu sama lain, maka kalian selalu dapat memiliki sesuatu yang membahagiakan. Ini menandakan pria itu jatuh cinta padamu dan ingin menikah denganmu.

  1. Dia Memiliki Teman Menikah

Jika pasangan kamu mencoba untuk mengeluarkan proposal pernikahan dan ingin menikahi kamu, ia pasti akan mencoba untuk berbicara dengan kamu tentang teman-teman yang sudah menikah. Dia selalu menampilkan cinta antara teman-temannya dan pasangan mereka. Jika sebagian besar teman kamu  sudah menikah, ia akan mulai merasa seperti orang aneh dan lebih nyaman dan segera mengambil keputusan sendiri. Ini menunjukkan minatnya untuk menikahi kamu.

  1. Dia Tidak Akan Membuat kamu Salah paham

Untuk menghindari kesalahpahaman, pasangan kamu bahkan tidak akan melakukan hal yang akan membuat kamu salah paham, seperti dekat dengan wanita lain ataupun berhubungan dengan wanita lain di media sosial. Hal ini dia lakukan untuk menjaga perasaan kamu. karena dia memang sudah yakin dan ingin membawa huungan ini ke tingkat yang lebih serius.

Baca juga Sebelum Menikah, Sebaiknya Ketahui Fakta Ini Terlebih Dahulu. Jangan Sampai Kamu Terlalu Percaya Dengan Mitos

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang