Merasakan Hal Berikut Ini? Mungkin Kamu Tidak Bahagia Dengan Pasanganmu

Sudah bukan rahasia jika menjalin hubungan bukanlah hal yang mudah. Memang ada kala kamu merasa amat bahagia, tapi kamu juga harus siap menangis, sedih dan terluka juga. Itulah cinta dengan segala intriknya. Namun, terlepas dari positif dan negatif yang dialami kamu harus tahu bahwa dialah yang akhirnya akan jadi pelabuhan akhirmu.

Meski demikian mungkin tak sedikit dari kamu yang ragu apa dirinya benar-benar jodoh yang ditakdirkan untukmu. Untuk bisa memastikannya lagi, maka kamu harus simak beberapa hal berikut ini karena bisa jadi kamu justru tidak bahagia saat dengan dirinya. Jika memang kamu merasakannya, maka ada baiknya kamu pertimbangkan lebih jauh terkait hubunganmu.

Kamu merasa bosan dan bahkan depresi menjalani hubungan

Ketika kamu menjalani hubungan dengan seseorang, sebetulnya rasa bosan dan jenuh memang kadang melanda. Tentu ini sangat normal. Meski demikian, berbagai macam aktivitas berdua biasanya bisa mengatasi rasa jenuh dan bosan tersebut. Tapi kasusmu berbeda. Justru semakin kamu habiskan waktu berdua dengannya, kamu makin merasa bosan dan stres. Lho kok bisa? Jika diteruskan, bukan bahagia yang kamu rasakan tapi justru rasa depresi yang ada di pikiran. Coba cari alasan apa yang memang menjadikan kamu merasakan demikian. Jangan sampai hubungan yang harusnya membuatmu bahagia justru jadi beban untukmu.

Kamu tidak merasakan kenyamanan saat menjadi dirimu sendiri

Pasangan yang baik tentu harusnya bisa menerima dirimu apa adanya. Namun jika pasanganmu justru mencoba untuk mengubah dan membentukmu menjadi orang lain, maka ini berbeda jadinya. Dirinya menuntutmu untuk berperilaku dan bersikap layaknya orang lain sesuai dengan kriterianya. Tentu ini tidak menyenangkan. Bukankah seharusnya pasangan harus saling menerima kekurangan masing-masing? Memang merubahmu menjadi lebih baik pastilah sangat bagus untukmu. Tapi, jika dirinya mengubahmu menjadi seseorang yang kamu merasa bukan kamu banget, maka ini yang harus dipikirkan.

Tanpa sadar kamu sering mencari tahu aktivitas pasanganmu dengan diam-diam

Mencari tahu apa yang pasangan sukai dan yang tidak dia suka tentu hal yang bagus. Sesekali mencari tahu tentang kejujurannya pun juga boleh. Mungkin ini lumrah di awal hubungan. Tapi jika ini kamu lakukan terus menerus padahal hubunganmu sudah jalan sampai beberapa tahun, maka ini yang bisa jadi masalah. Padahal sebetulnya kamu pun tahu jika dirinya tidak melakukan atau berbuat kesalahan apa-apa. Ini artinya kamu tidak bisa mempercayai pasanganmu. Padahal kepercayaan di sebuah hubungan itu penting banget lho. Jika ini terjadi terus, maka hubunganmu bukan berjalan dengan bahagia tapi justru penuh dengan kecurigaan. Aduh, jangan sampai deh.

Kamu atau justru dia takut melanjutkan hubungan ke jenjang serius

Jika kamu memang mencintainya, begitu juga sebaliknya maka tentunya kamu akan berharap hubungan tersebut bisa sampai ke jenjang serius. Namun, kamu atau justru dia justru selalu takut dan khawatir jika berbicara masalah hubungan di masa depan. Hal ini kaitannya adalah dengan komitmen kalian berdua. Jika memang tidak mau serius, buat apa masih bertahan?

Baca Juga:

^  Review NuFace Facial Mask
^  Pernikahan Adalah Suatu Komitmen yang Bahagia. Jangan Dijadikan Sebuah Tragedi
^  Masker Putih Telur

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Dia Tidak Perna Menganggap Kamu Ada. Masih Maukah Kamu Bertahan?

Coba Renungkan, Masihkah Kamu Ingin Bertahan Dengan Dirinya