Menemukan cinta dalam hidupmu? Yah, apakah kamu yakin itu adalah cinta? Bagaimana jika, itu hanya kegilaan dan bukan cinta? Apakah itu cinta atau kegilaan dan bagaimana cara mengetahuinya? Meskipun sangat mungkin untuk bahagia dalam kedua situasi, tetapi kepuasan yang lebih baik datang ketika kamu jatuh cinta dengan seorang pria. Ada sesuatu yang istimewa tentang berbagi kehidupan seseorang dengan orang lain, jatuh cinta, yang benar-benar mengetahui dan menerima cara pasangannya dan bahkan kekurangan yang mereka bawa. Perbedaan antara cinta dan tergila-gila adalah bahwa cinta memiliki perasaan yang lebih dirasakan dan kedalaman perasaan bersama untuk seseorang sementara tergila-gila adalah keadaan dangkal. Keduanya memiliki tingkat obsesi dan intensitas yang ekstrim untuk yang mereka sukai dan cintai.

Tergila-gila adalah untuk waktu yang singkat dan tidak berlangsung lama. Ini adalah keadaan hilang dalam obsesi penuh emosi hasrat yang tidak beralasan. Dan tergila-gila sebagian besar terjadi pada awal suatu hubungan ketika ketertarikan seksual berada  di puncak. Tergila-gila mengacu pada urgensi, kecemasan, hasrat seksual dan meninggalkan apa yang pernah dihargai. Selain itu, tergila-gila adalah tentang nafsu yang mendorong kita menuju seseorang.

Di sisi lain, cinta adalah keindahan perasaan. Itu adalah perasaan memahami jiwa lain tanpa harus bertanya. Ini adalah perasaan kasih sayang yang intens dan mendalam. Cinta kebanyakan mengacu pada welas asih,  Kebaikan, kesetiaan, dan kepercayaan diri. Ini semua tentang memberi dan tidak mengharapkan imbalan apa pun. Dan kemauan untuk berkorban adalah cinta. Cinta adalah tentang komitmen yang kamu berikan. Dan untuk membedakannya, mari kita lihat tanda-tanda yang menunjukkan  jika kamu jatuh cinta atau tergila-gila.

  1. Kamu Tidak Dapat Memalingkan Mata Kamu Dari Mereka

Related image

Ketika kamu terus memandang orang itu terus-menerus, kamu kemungkinan akan jatuh cinta kepada mereka. Ini adalah jenis bahasa romantis yang bisa diucapkan yang diucapkan oleh mata itu sendiri. Ketika seorang wanita jatuh cinta, menunjukkan kecenderungan semacam ini. Kontak mata yang lama dengan seseorang membuat kamu cenderung lebih romantis terhadap mereka. Biasanya sudah terlihat, ketika orang asing saling menatap satu sama lain mereka cenderung untuk menarik satu sama lain.

  1. Kamu Selalu Berpikir Tentang Mereka

Wanita  yang sedang jatuh cinta akan selalu mencari pria dalam pikirannya. Ini juga berlaku untuk wanita. Manusia memiliki kecenderungan untuk berpikir berlebihan. Ini terjadi ketika kamu jatuh cinta juga. Kamu terus-menerus mulai memikirkannya. Ketika seseorang jatuh cinta, mereka cenderung menemukan diri mereka melayang di pikiran mereka sementara pikiran pada dasarnya adalah tentang orang yang mereka cintai. Segala sesuatu yang mereka lihat dan dengar akan mengingatkan mereka tentang orang lain. Mereka akan dengan senang hati mulai memikirkan tentang mereka pada saat mereka bangun di pagi hari.

  1. Emosi Tidak Stabil

Emosi yang tidak stabil adalah bagian kunci dari jatuh cinta yang mendalam ketika seseorang berada di tahap awal. Itu membuat satu perubahan emosi dalam hitungan detik. Kadang-kadang seseorang akan energetik dan kadang-kadang membosankan, dan menit berikutnya seseorang mungkin tenggelam dalam kecemasan tentang apakah orang lain merasakan hal yang sama atau tidak.

Baca juga Ingin Tahu Apakah Cowokmu Lebih Cinta Kamu daripada Mantannya Dulu? Coba Lihat Tanda-Tanda Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang