consult-hair-color-experts

 

Ketika perubahan tekstur di rambut kamu tidak kembali ke proses pertumbuhan normal atau pengobatan tertentu, petunjuk salonmu mungkin harus disalahkan. Meskipun itu adalah proses yang utuh atau hal yang rutin, bahan kimiawi yang memberikan warna baru pada rambutmu juga dapat melepaskan gizi penting yang melindungi tekstur asli. “Itu berbeda dari orang ke orang tergantung pada perawatan apa yang mereka dapatkan, tetapi kebanyakan perubahan tekstur pada rambutmu dapat terlihat perlahan beberapa tahun setelah diwarnai, terutama jika kamu adalah seseorang yang suka merubah rambut hanya sedikit,” kata pewarna rambut Cutler, Rachel Bodt. Danny Jalaca, penata rambut selebriti, menambahkan, “tumpang tindih warna permanen dari waktu ke waktu dapat merusak kutikula rambut yang terbuka dan membuat rambut lebih berpori dan lemah, mebuatnya kehilangan vitalitas.”

 

Hal lain yang menyebabkan terjadinya stress pada rambut adalah perubahan salon. “Perpindahan pewarna rambut akan memberikan proses berbeda, yang dapat mengeraskan rambutmu. Mewarnai dengan orang yang sama akan memungkinkan mereka untuk mengambil potongan yang sama dan mencegah tumpang tindih pengolahan,” kata Bodt.

 

Jika tujuan kamu adalah acara yang penting, Bodt menganjurkan untuk selalu mengiukuti perawatan dengan gloss. “ini membantu menurunkan tingkat pH dan menutup rambut agar tidak terbuka terhadap lebih banyak kerusakan.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali