Setiap orang pasti memiliki seseorang yang disayangi dan dicintainya dengan sepenuh hati dalam hidupnya, namun setiap orang juga memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengekspresikan rasa cintanya. Ketika memiliki kekasih yang mencintaimu dengan sepenuh hati pasti rasanya sangat menyenangkan sekali bukan ? Tapi apakah kamu tau seberapa besar cintanya ?

Memang cinta bukanlah hal yang bisa diukur dengan angka, tapi cinta merupakan suatu perasaan yang hanya bisa dirasakan oleh hati. Perasaan seseorang memang tidak bisa sembarangan kita tebak dan diukur semaunya. Lalu bagaimana cara untuk mengetahui bahwa pasanganmu merupakan orang yang tepat untuk dicintai karena dia juga telah mencintai dengan sepenuh hati ? Sebenarya kamu bisa tahu setulus apa dan seberapa besar perasaannya untukmu ladies, nah berikut ini beberapa tanda bahwa dia mencintamu dengan sepenuh hati dan setulus hati seperti yang dikutip dari vemale.com.

 

  • Komunikasi Dijaga Dengan Baik

    Ketika dia benar-benar mencintaimu dengan tulus, ia akan senantiasa menjaga komunikasi yang kalian jalin. Ia akan senantiasa ada di saat kamu bahagia maupun kamu sedih. Sesibuk apapun dia, dia bahkan tak pernah lupa untuk mencoba menanyakan kabarmu. Dia juga akan senantiasa memastikan bahwa kamu sedang baik-baik saja saat jauh darinya. Sadar atau tidak, dia ternyata juga memahamimu dengan baik. Ia juga senantiasa membuatmu nyaman. Sesekali ia bisa menjadi teman, menjadi orang tua, menjadi adik atau bahkan menjadi guru untukmu.

  • Kamu Senantiasa Dibuatnya Bahagia

    Dia yang benar-benar mencintaimu akan senantiasa membuatmu merasa bahagia. Dia yang benar-benar mencintaimu dengan tulus juga tak akan tega menyakitimu. Dia selalu punya cara agar kamu senantiasa tersenyum dan merasa aman bersamanya. Dia yang benar-benar mencintaimu akan memahamimu dengan baik dan berusaha melakukan sesuatu yang bisa membuatmu suka.

  • Kamu Dikenalkan ke Keluarganya

    Ketika ia telah menjadi seseorang yang senantiasa terbuka dan mau memperkenalkanmu dengan keluarganya, itu menunjukkan bahwa ia mencintaimu dengan tulus. Itu juga menunjukkan bahwa ia serius dalam menjalankan hubungan bersamamu. Tak hanya mengenalkanmu pada keluarganya, seseorang yang tulus mencintaimu dan serius denganmu juga akan memperkenalkanmu dengan teman-teman atau pun orang-orang di sekitarnya.

  • Dia Jujur, Terbuka dan Tidak Mengekangmu

    Dia yang benar-benar mencintaimu akan senantiasa menjadi pribadi yang jujur dan terbuka. Dia jujur dan terbuka mengenai dirinya maupun keluarganya. Dia juga tak akan mengekangmu untuk menjadi seseorang yang diinginkannya. Dia yang benar-benar mencintaimu akan menerimamu dengan tulus bagaimana pun kamu.

  • Dia Jadi Pendengar Sekaligus Penasehat yang Baik

    Seseorang yang benar-benar mencintaimu dengan tulus tak akan malas untuk mendengar semua keluh kesah atau pun curhatanmu padanya. Ia justru akan menjadi penasehat yang baik. Ia juga akan menjadi pendengar yang baik. Tapi ingat, meskipun si dia benar-benar mencintaimu dengan tulus, jangan sampai kamu terlalu sering berkeluh kesah padanya. Kamu yang mudah berkeluh kesah justru akan membuatnya merasa risih denganmu. Kalau sudah begitu, rasa cinta yang ada di hatinya untukmu perlahan luntur dan tak tersisa lagi.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Berbagai Manfaat Garam Epsom Buat Kesehatan dan Kecantikanmu

Tahu garam Epsom? Garam yang banyak dijual di