eyebrow-beauty

Sulam alis merupakan salah satu prosedur kecantikan yang sedang trend belakangan ini. Direktur New Serenity Cosmetics & Esthetics in Burnaby, British Columbia, Susan Aulja telah menjalaninya. Menurutnya ini berbeda dengan tatto alis, karena ini semi-permanen dan dapat bertahan kurang lebih selama dua tahun. Teknik ini menambahkan pigmen warna ke kulit dengan mengisi titik-titik kosong pada alis, sehingga terlihat penuh dan cantik. Hasilnya pun tidak terlihat dibuat-buat dan lebih natural. Selain itu, sulam alis juga dapat mempertebal alis yang sudah ada sehingga terlihat lebih menonjol.

 

Dilakukan oleh teknisi kecantikan berpengalaman. Dan untuk mengurangi rasa tidak nyaman selama prosedur berlangsung, krim pemati rasa akan dioleskan di alis dan area sekitarnya. Setelah selesai biasanya, kulit akan kemerahan dan bengkak selama beberapa hari. Namun, akan hilang engan sendirinya. Penting untuk menghindari gosokan pada area alis.

 

Keamanan sulam alis sendiri tergantung di mana kamu menjalani prosedur ini. Di Jakarta, harga sulam alis normal sekitar 1-3jt dan di tempat-tempat yang jadi langganan para artis bisa mencapai 4-8jt. Pastikan alat yang digunakan steril dan teknisinya telah memperoleh sertifikat. Menurut Susan Aulja, klien harus melihat sendiri bahwa jarum sulamnya baru dibuka dari bungkusnya.

 

Untuk mendapatkan hasil terbaik, konsultasikan warna pilihan dan bentuk dengan teknisi. Jangan sampai membuat alis berdasarkan referensi yang kamu lihat dari wajah orang lain. Karena yang cocok bagi seseorang, belum tentu cocok bagi kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hati-Hati Salah Memilih Warna Lipstick. Baca Selengkapnya……..

Wajib Coba! Rekomendasi Warna Lipstik yang Akan Jadikan