Ashley Benson tidak malu untuk membicarakan penglamannya berkecimpung di industri peran.

 

Ashley-Benson-Health-Magazine-March-2016-Cover

 

Salah satunya adalah tekanan yang diberi Hollywood kepada para gadis muda yang ingin masuk ke dunia peran. Baik itu dalam kata – kata atupun tindakan, tapi salah satu bentuk tekanan yang paling seiring ia temui adalah maslaah berat badan. Benson  yang sekarang bermain di serial Pretty Little Liars, berpose di cover majalah Health Magazine dan membicarakan mengenai penglaamannya dulu ketika masih baru.

 

“Saya sering diberitahu untuk menurunkan berat badan saya” Akunya. “Bahkan baru – baru ini, sekitar sebulan yang lalu, seorang casting director mengatakan hal tersebut kepada saya. Aneh aja, karena menurutnya, saya harus jadi tulang belulang atau enggak saya ga akan mendapat perannya.

 

Mungkin kedengaran aneh untuk kita, apalagi karena as you can see, her body is too die for! Kok bisa? Dan katanya ia dibilang seperti itu lebih dari sekali.

 

“Ada yang pernah bilang begini, ‘Kamu terlalu gendut untuk peran in’ dan saya kaget dan bingung, ‘what? Do you want skeleton?” Lanjutnya.

 

Untungnya Benson sendiri tidak terlalu memikirkan kata orang – orang. “Saya merasa nyaman dengan tubuh saya. Saya ga mau menurunkan berat badan saya karena saya merasa tidak perlu. Semua ukuran itu sehat kok”

 

AMEN, Ashley. AMEN.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu