jerawatan-di-punggung-bikin-nggak-pd-ini-cara-mengatasinya

 

Jerawat merupakan masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan dan juga membuat seseorang menjadi tidak percaya diri jika jerawar muncul, jerawat pada wajah membuat kulit sekitar jerawat memerah dan juga nyeri, tapi jerawat tak hanya muncul di area wajah ladies. Jerawat juga bisa muncul di area punggung, tentu saja meskipun di area punggung tetap saja mengganggu jika wanita ingin menggunakan pakaian yang terbuka, jerawat akan terlihat jelas dan juga akan terasa nyeri.

 

Nah ada cara mudah untuk mengatasi jerawat di area punggung, area ini dikatakan sulit dijangkau dan untuk mengatasinyapun menjadi sulit. dikutip dari vemale ini dia cara mengatasinya.

 

  • Lemon. Kandungan vitamin B, vitamin C, fosfor serta karbohidrat dalam lemon dapat mengatasi masalah jerawat dan memudarkan flek hitam di kulit. Cara perawatannya, peras beberapa buah lemon segar dan campur dengan sedikit air. Celupkan kapas kecil ke dalam cairan lemon dan usapkan pada jerawat di area punggung. Diamkan 15 menit, lalu bilas punggung Anda dengan air hangat.

 

  • Rajin Melakukan Scrub. Scrub atau pengelupasan diperlukan untuk menyingkirkan sel kulit mati yang menutupi jerawat, sehingga jerawat lebih mudah diobati. Gunakan scrub dengan butiran yang lembut, pastikan tidak membuat kulit iritasi.

 

  • Gunakan Sabun Anti Bakteri. Jerawat di punggung timbul karena produksi keringat yang berlebihan, yang akan diperparah jika terdapat bakteri di dalamnya. Untuk mengatasinya, mandilah dengan sabun anti-bakteri. Sabun jenis ini akan memusnahkan bakteri di kulit dan dapat membuat jerawat yang tengah meradang dapat segera mengering.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih dalam Tentang Bedak Translucent Dan Manfaatnya

  Wanita tentu tak akan bisa dilepaskan dari