buah-pepaya-manfaatnya-bikin-kamu-awet-muda

 

Ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang sangat menganggu dan menyebabkan masalah lain muncul seperti rambut mudah kotor dan rambut rontok, selain itu kotombe juga membuat tidak nyaman apalagi saat cuaca panas, kepala akan terasa sangat gatal.

 

Biasanya orang-orang menggunakan shampo anti ketombe saat keramas untuk mengatasi ketombe tapi kenyataannya tak semua shampo cocok untuk beberapa orang. Sebaiknya atasi masalah ketombe dengan cara alami dan cepat dengan menggunakan biji pepaya. Yuk simal selengkapnya.

 

Siapkan Bahan Ini :

 

  • 1/2 cangkir biji pepaya dari setengah buah pepaya
  • 2 sdm minyak kelapa

 

Caranya :

 

Haluskan biji pepaya yang telah disiapkan dengan blender. Tambahkan minyak kelapa di dalamnya dan aduk rata hingga membentuk pasta. Jika sudah, aplikasikan masker ini ke kulit kepala dan rambut kamu. Oleskan masker merata ke kulit kepala dan rambut sambil dipijat lembut. Diamkan selama setengah sampai satu jam dan bungkus rambut dengan handuk. Jika sudah, bilas rambut seperti biasa dan keramas dengan sampo anti ketombe. Setelah melakukan cara ini, kamu bisa merasakan rambut kamu bebas ketombe.

 

Mudah kan ladies, kabar gembiranya cara ini tak hanya mengusir ketombe saja loh, perawatan ini bisa mengusir kutu dan kotoran di rambut. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali