Jika kamu memiliki kulit gelap di lipatan jari kamu, maka kamu pasti akan merasa tidak nyaman dengan penampilan kamu. Masalah ini sebenarnya umum terjadi dan banyak orang yang mengalami masalah ini. Gesekan konstan dan kurangnya perawatan yang tepat adalah dua faktor paling umum untuk kondisi kulit ini. Dan, menutup mata terhadapnya hanya akan memperburuk masalah. Selain itu, kamu tidak perlu berbelanja secara royal  untuk merawat masalah kulit ini. Kamu hanya perlu memasukkan pengobatan rumahan tertentu di rutinitas perawatan kulit kamu untuk meringankan kulit di lipatan jari kamu. Hari ini, kami telah mengumpulkan daftar pengobatan di rumah yang bisa meringankan kulit di lipatan jari kamu. Pengobatan ini telah ada sejak lama dan ada sejumlah wanita yang menjamin keefektifan ramuan tradisional ini. Lihatlah pengobatan rumah yang efektif berikut ini:

  1. Krim Susu

Kemampuan pemutih kulit krim susu menjadikannya obat yang sangat baik untuk merawat kulit gelap di lipatan jari. Kocok krim susu segar ke daerah yang sakit dan setelah menyimpannya selama sekitar 10 menit, cuci tangan dengan air suam-suam kuku. Cobalah ramuan alami ini setiap hari untuk meringankan lipatan  jari yang gelap.

  1. Jus Lemon

Jus lemon mengandung zat pemutih yang dapat secara efektif meringankan kulit gelap pada bagian tubuh kamu  seperti lipatan  jari, dll. Tambahkan 2-3 sendok teh jus lemon ke mangkuk besar yang berisi air hangat. Kemudian, rendam tangan kamu di dalamnya dan setelah 5-10 menit, bilas tangan kamu  dengan air suam-suam kuku.

  1. Minyak Vitamin E

Minyak vitamin E sarat dengan sifat pemutih kulit dan bergizi yang dapat meringankan kulit pada lipatan jari kamu  dan mencegahnya untuk menjadi gelap kembali. Seminggu sekali, olesi minyak yang diekstraksi dari kapsul vitamin E di lipatan  jari kamu  dan setelah membiarkannya tetap di sana selama 10 menit, cuci tangan dengan air hangat.

  1. Curd

Bahan lain yang luar biasa yang bisa membuat keajaiban pada masalah lipatan jari kamu a yang gelap adalah dadih. Masukkan yoghurt segar ke lipatan jari kamu dan tinggalkan di sana selama 20 menit sebelum membersihkan tangan dengan air dingin. Ulangi ini 4-5 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang nyata.

  1. Bubuk Almond

Satu lagi bahan perawatan kulit yang bisa membuat lipatan jari-jari gelap kamu  sesuatu dari masa lalu adalah bubuk almond. Campurkan ramuan ini dengan air mawar dan oleskan pasta di semua lipatan  jari di kedua tangan kamu. Manjakan kulit pada lipatan jari kamu dengan pasta buatan sendiri ini setiap minggu untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Tips Perawatan Kulit Dasar Saat Sedang Musim Dingin

Sebagai seorang wanita, kita memang selalu ingin tampil