masker

Salah satu masalah kulit yang serius adalah kulit kering, masalah kulit kering merupakan salah satu masalah kulit yang dapat mendatangkan masalah kulit lainnya seperti kulit menjadi bersisik, mengelupan, kusam dan garis halus. Penyebab utama dari kulit kering adalah kurangnya asupan cairan untuk kulit, sebenarnya mencegah masalah kulit kering muncul sangat mudah, kamu cukup banyak air minum putih dan rajin mengaplikasikan pelembab untuk kulit tubuh.

Ada banyak jenis pelembab yang bisa kamu gunakan, tapi untuk orang yang memiliki kulit kering lebih disarankan untuk menggunakan pelembab yang berbahan dasar minyak. Pada umumnya pelembab untuk pemilik kulit kering adalah pelembab yang memiliki tekstur kental dan lebih berat. Tapi jika cara ini sudah tidak bisa menolong kulitmu, coba deh lakukan perawatan alami berikut ini ladies. Perawatan ini adalah perawatan dengan masker yang terbuat dari mayonase. Mayonase dipercaya mampu mengembalikan kelembabban kulit karena terbuat dari bahan alami yaitu telur, minyak zaitun dan perasan air lemon. Keempat bahan ini adalah bahan alami yang kaya kandungan moisturizer.

Lakukan Perawatan ini dengan cara :

  1. Keluarkan mayones dari kulkas, biarkan suhunya normal.
  2. Ambil mayones, oleskan ke bagian tubuh yang kering.
  3. Diamkan 20 menit.
  4. Bilas dengan air dingin dan keringkan dengan handuk bersih.

Nah itulah 4 langkah mudah untuk mengembalikan kulit sehat dan cantik kamu ladies, perawatan ini sangat aman karena menggunakan bahan alami yang tidak membahayakan sama sekali, yang ada kulit akan semakin halus dan kenyal. Selamat Mencoba.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Face Scrub Vanilla Untuk Mencerahkan dan Menyegarkan Kulit Kamu

  Semua orang tahu bahwa vanila adalah rasa