016853300_1470990429-480x360xmain-11-1470917713-jpg-pagespeed-ic-mhkian_bi7

Mungkin semua wanita di dunia ini ingin memiliki bibir cerah dan lembut. Salah satu keluhan para wanita pada gangguan bibir adalah bibir berkerut (cracking lips). Jangan samakan masalah bibir berkerut ini dengan bibir pecah-pecah ya, ladies, karena keduanya memang berbeda.

Bibir berkerut ditandai dengan bibir yang bergaris-garis. Garis tersebut akan terlihat sangat jelas jika kamu mengenakan lipstick. Kerutan pada bibir ini dapat muncul karena faktor usia atau paparan sinar matahari.


Madu

Madu memiliki kandungan yang dapat mengikat zat air, hal ini membuat madu berkhasiat dan sangat baik digunakan untuk menjaga kelembaban bibir. Cobalah untuk rutin mengoleskan madu pada bibir setiap kamu hendak tidur di malam hari untu mendapatkan hasil maksimal.

Lidah Buaya

Tanaman satu ini kaya akan vitamin E dan antioksidan yang mampu mengembalikan kerutan di permukaan bibir. Cobalah untuk mengoleskan getah lidah buaya di seluruh permukaan bibirmu, Getah lidah buaya mampu melembabkan dan memberi efek segar pada bibir.

Gula dan Telur

Coba campurkan gula dan telur untuk digunakan sebagai scrub bibirmu. Oleskan scrub alami ini ke semua permukaan bibir, kemudian gosok secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati. Coba gunakan scrub ini secara teratur setiap seminggu sekali untuk mendapatkan hasil maksimal. Jika terlalu sering mengaplikasikan cara ini, hal ini akan memperburuknya, karena kulit bibirmu akan menipis dan timbul luka.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Cegah Keriput Disekitar Mata dengan Minyak Essential Ini

Area dekat mata kamu dianggap sebagai bagian tubuh