cara merawat muka berminyak

 

Hidung berminyak merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi hampir semua orang, ternyata masalah hidung berminyak ini memang tidak bagus karena hidung berminyak merupakan salah satu penyebab munculnya jerawat dan membuat jerawat mudah berkembang biak. Selai itu wajahmu akan terlihat kusam.

 

Nah berikut ini adalah cara mengatasi masalah hidung berminyak dengan mudah dan cepat. Sebenarnya cara utama mengatasi masalah hidung berminyak ini adalah dengan rajin membersihkan kult wajah. Hidung termasuk dalam daerah T para wajah di mana kelenjar sebaceous terletak. Tips pertama yang bisa membuat hidung tak berminyak adalah dengan mencuci daerah muka dengan cleanser.

 

Untuk hasil yang lebih baik, setelah memcuci muka dengan cleanser sebaiknya cuci muka lagi dengan menggunakan air dingin, hal ini bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban kulit dan membersihkan minyak serta kotoran yang menempel pada hidung. Kamu juga bisa mencoba mengoleskan air lemon di daerah sekitar hidung dengan menggunakan cotton bud. Lakukan perawatan ini 2-3 kali dalam sehari.

 

Untuk hasil maksimal kamu bisa melakukan cara mudah ini setiap hari untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah. Wajah akan lebih cerah dan terhindar dari jerawat. Semoga bermanfaat.

Baca juga Ketahuilah Bentuk Pembersih Wajah Yang Sesuai Dengan Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Beli!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan