kantung-mata-hitam

Banyak wanita yang mengeluh saat matanya bengkak atau seperti mata panda, pata panda bisa disebabkan oleh beberapa sebab salah satunya adalah karena tidur yang terlalu malam dan aktifitas yang padat membuat beberapa orang menjadi insomnia dan membuat mata sembab pada pagi harinya, mata panda membuat penampilan menjadi tidak sempurna dan lesu.

Mata panda atau lingkah hitam di area bawah mata membuat wajah menjadi terlihat lebih kusam, meskipun mata hitam ditutupi menggunakan makeup tetap saja membuat sebagian orang menjadi kurang percaya diri oleh karena itu mata panda bukan hanya ditutupi tapi dihilangkan, kali ini TampilCantik.com akan memberikan tips untuk mengatasi mata panda dengan cepat dan murah menggunakan buah pepaya.

Pepaya merupakan salah satu buah yang kaya akan enzim yang berfungsi untuk menenangkan kulit terutama kulit di area mata. Untuk menghilangkan mata panda kamu cukup lakukan perawatan ini, hal yang pertama kamu harus lakukan adalah potong pepaya dan mengoleskannya pada bagian kantung mata. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Setelah itu kulit kantung mata akan lebih lembut dan lingkar hitampun akan hilang.

Pepaya mengandung banyak vitamin A yang sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit ladies, oleh karena itu sangat disarankan untuk menggunakan buah pepaya untuk dijadikan masker wajah. Masker pepaya akan menjaga kecantikan kulitmu ladies dan jangan lupa konsumsi air putih yang banyak agar kebutuhan kulit akan cairan terpenuhi dan kulit tetap lembab dan mencegah terjadinya dehidras, karena dehidrasi merupakan salah satu penyebab munculnya kantung mata.

Baca juga Tips Kecantikan Alami untuk Kerutan dan Mata Panda

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Ini Alasan Kenapa Artis Korea Nampak Lebih Muda Dibanding Artis Hollywood

Bagi para penggemar drama Korea dan juga K-Pop