gatal

 

Saat beraktifitas di kantor dan bertemu dengan seseorang lalu rasa gatal pada kulit kepala yang tak tertahankan muncul, sungguh sangat menganggu dan membuat malu jika kamu tidak tahan ingin menggaruk kepala dengan refleks.

 

Saat gatal tak tertahan dan kamu refleks menggaruk dengan sangat kuat, kulit kepala berpotensi untuk iritasi dan menambah masalah, nah untuk mengatasi kulit kepala yang suka gatal kamu bisa gunakan minyak kelapa loh.

 

Dikutip dari vemale Minyak kelapa memang dikenal sebagai bahan yang melembutkan dan melembabkan rambut. Minyak kelapa ternyata juga memiliki fungsi luar biasa untuk menghilangkan rasa gatal pada kulit kepala lho. Caranya juga cukup mudah Ladies. Kamu hanya harus memijat kulit kepala dengan minyak kelapa. Diamkan selama beberapa saat dan bilas dengan shampoo dan air bersih seperti biasa.

 

Selain itu kamu juga harus memperhatikan shampo yang digunakan dan waktu keramas yang rutin dan menjaga kebersihan rambut, kamu juga bisa menggunakan vitamin tambahan untuk menambah perawatan rambut agar semakin cantik dan sehat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat