201037138a1780x390

Apakah hubunganmu sedang tidak baik tapi kamu bingung apa yang sebenarnya terjadi dengan pasanganmu karena pasanganmu akhir-akhir ini berubah ? Jika hubungan sedang tidak baik, suasana hubungan sedang rumit dan tidak nyaman, ditambah lagi dengan banyaknya masalah dalam sebuah hubungan, sebaiknya kamu perhatikan pasangan kamu baik-baik.

Coba deh kamu cari tau, bisa jadi si Dia memang sudah tidak ingin bersamamu dan tidak ingin melanjutkan hubungannya denganmu. Untuk mengetahui lebih jelasnya yuk simak beberapa tanda si Dia ingin putus denganmu.

 

Kamu Bukan Prioritasnya Lagi

Jika si Dia sudah terlalu sibuk dengan pekerjaannya, keluarganya, teman atau aktifitasnya sendiri sehingga membuat dirinya tidak bisa menemui kamu lagi maka kamu harus segera meminta kejelasan dari dia, tanyakan apa sebenarnya keinginannya, haruskan hubungannya dipertahankan.

Karena alasan-alasan ini merupakan tanda bahwa mereka sudah mulai berusaha menjauhi kamu, walaupun dia terus mengumbar janji.

 

Mulai Menjaga Jarak

“Petunjuk yang paling jelas dari seseorang yang berada di ambang mengakhiri hubungan adalah jarak. Bukan jarak secara fisik, tetapi secara emosional,” ucap pakar kencan, Noah Van Hochman seperti yang dikutip dari female.kompas.com.

Salah satu poin yang penting dalam sebuah hubungan adalah komunikasi, jika kamu sudah mulai jarang mendapatkan telpon atau pesan singkat apalagi bertemu dan apabila percakapanmu sudah tidak bermakna denganmu mungkin hubunganmu sudah perlu dipertanyakan. Bisa jadi dia ingin putus denganmu tapi tidak berani mengungkapkannya.

 

Tidak Pernah Mananyakanmu Lagi

Dikutip dari female dalam sebuah hubungan, umunya pasangan akan saling membantu satu sama lain dan bercerita mengenai apa yang sedang dialami.

“Kurangnya minat pada apa yang terjadi dengan Anda adalah tanda besar bahwa dia ingin mengakhiri hubungan,” kata Rob Alex, pencipta Sexy Challenges dan Mission Date Night.

Jika hal ini terjadi, sebaiknya kamu membahasnya dan menemukan sesuatu yang bisa menjadi minat bersama dalam hubungan kamu.

 

Tidak Lagi Merencanakan Masa Depan Denganmu

“Jika mereka berhenti membuat rencana untuk masa depan, mungkin mereka ingin segera keluar dari hubungan,” kata Stefanie Safran, pendiri Stef and the City.

Tanda lain si dia ingin meninggalkanmu adalah dia tidak lagi membicarakan kelanjutan hubunganmu, lebih lagi tidak ingin bicara mengenai komitmen dalam hubungan tersebut. Jika tanda ini sudah ada sebaiknya selamatkan diri kamu daripada merasakan sakit hati yang mendalam.

Baca juga Saatnya Kamu Move On Dari Hubungan Lamamu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pola Hidup Sehat Untuk Kalian Para Wanita Cantik

Hai Para Wanita, Inilah Pola Hidup Sehat Yang