hijabponi5

Bagi wanita muslimah menggunakan hijab merupakan salah satu perintah dari yang maha pencipta, selain itu hijab juga menjadi sebuah pelindung diri dari segala marabahaya. Wanita akan terlihat semakin cantik dan anggun saat menggunakan hijab, tapi menggunakan hijab tidak bisa dijadikan alasan untuk kamu tidak merawat kecantikan dan rambut ladies.

Meskipun rambut wanita hijab tertutup dan tidak terlihat oleh orang lain tapi merawat diri juga menjadi sebuah kewajiban semua orang, berhijab juga sangat perlu dilakukan dengan baik dan ada beberapa hal yang sangat perlu untuk diperhatikan agar kesehatan rambut juga kulit kepala senantiasa tetap terjaga ya.

Salah satu bentuk kepedulian kamu pada rambut adalah dengan menghindari menggunakan hijab saat rambut masih basah, usahakan keringkan rambut terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan hijab ladies. Memakai hijab saat rambut sudah kering akan mendukung kita dapatkan kulit rambut yang senantiasa sehat. Sementara itu, memakai hijab saat rambut masih basah sangat memicu berbagai masalah pada rambut dan kulit kepala. Memakai hijab saat rambut masih basah juga dipercaya akan membuat kulit kepala mengalami iritasi, memicu munculnya jerawat dan mendorong terjadinya berbagai masalah lain seperti rambut mudah patah dan rambut lebih mudah beruban.

Tak hanya itu ladies, menggunakan hijab saat rambut masih basah juga mendorong kita mengalami sakit kepala, masuk angin hingga demam. Dan agar berbagai hal berbahaya ini tak berisiko pada kita yang memakai hijab, sangat disarankan agar kita mengeringkan rambut sebelum memakai hijab. Kita juga sangat disarankan agar senantiasa memakai vitamin rambut untuk menjamin rambut tetap cantik serta sehat. Asupan makanan yang dikonsumsi setiap hari juga perlu dijaga agar rambut mendapat nutrisi terbaik dari dalam tubuh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Manfaatkan Teh Chamomile untuk Dapatkan Kulit yang Lebih Baik

Teh chamomile diketahui mengandung jumlah antioksidan yang signifikan,