Sebelum meninggalkan catatan di kaca depan mobil orang lain, sungguh penting untuk menanyakan kepada diri kamu sendiri, “apakah perlu untuk melakukan ini? Atau aku hanya bertindak layaknya seorang berengsek?” Karena biasanya jawabannya yang terakhir. Jelas, pikiran tersebut tidak terbesit di otak  para sexist ini ketika meninggalkan catatan di Carolina Utara kepada seorang veteran Rebecca Landis Hayes, pada senin berikutnya di sebuah supermarket local.

Catatan ini sedikit menjijikkan, dan sangat sexist, karena biasanya mereka berimplikasi bahwa wanita tidaklah pantas untuk menyumbangkan layanan mereka di United States Army. Hayes pun langsung memberikan responnya di facebook.

screen-shot-2016-06-14-at-4-52-35-pm

“Aku minta maaf jika sifat misogynistic kamu tidak dapat melihat bahwa adanya kehadiran veteran wanita di dunia militer,” tulis Landis. “Aku minta maaf jika aku harus menjelaskan diriku sendiri kepada orang seperti kamu. Terlebih, aku minta maaf karena kita tidak mendapatkan kesempatan untuk bertemu sehingga kita tidak dapat berbicara tatap muka, dan kamu tidak memiliki keberanian untuk berbicara dengan orang militer seperti aku.”

“Ini akhirnya mengaraha ke satu pertanyaan besar,” tulisnya. “I served, did you?”

*Mic drop.*

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Best New Make Up Oktober 2019

Produk make up terbaru dan terbaik di bulan