2-howtousevinevera-com

Concealer merupakan salah satu make up andalan semua wanita karena fungsinya yang membuat kulit wajah terlihat flawless dan dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam beberapa kesempatan. Concealer dapat berguna untuk menutupi kekurangan di kulit wajah seperti dark spot dan dark circle atau warna kulit yang belang dan tidak merata. Namun, concealer juga memiliki beberapa warna yang memiliki fungsinya masing-masing. Yuk, simak masing-masing kegunaan warna concealer!

Netral

neutral_concealer

Concealer berwarna netral seperti warna kulit dapat membantu menyamarkan kekurangan kulit wajah seperti dark spot dan dark circle. Kamu bisa mengaplikasikan concealer tersebut setelah menggunakan foundation atau BB cream. Kemudian, kunci dan tutup dengan menggunakan bedak tabur.

Putih

white_concealer

Kamu bisa menggunakan concealer berwarna putih untuk menonjolkan fitur wajah tertentu seperti bagian atas pipi, inner corner, tulang alis, dan tulang hidung.

Ungu

purple

Jika kamu memiliki area kulit wajah yang kusam atau hendak mengoreksi warna kulit yang terlalu kuning, kamu bisa menggunakan concealer berwarna ungu. Gunakan concealer berwarna ungu ini sebelum mengaplikasikan foundation atau BB cream.

Oranye

orange_concealer

Jika kamu memiliki warna kulit wajah yang lebih gelap atau kamu ingin mengoreksi lingkaran gelap di bagian bawah mata, kamu bisa menggunakan concealer berwarna oranye ini. Sehingga kulitmu akan terlihat lebih eksotis.

Kuning

yellow

Concealer berwarna kuning dapat membantu menyamarkan kulitmu yang berwarna kebiruan karena pembuluh darah yang terlihat.

Setelah mengetahui beberapa warna concealer beserta fungsinya, jangan bingung dan ragu lagi untuk mengaplikasikannya ya, girls!

Baca juga Tak Jarang Wanita Makeup Malah Terlihat Lebih Dewasa Dari Umurnya. Kamu Yang Pernah Dikatain Seperti Ini, Simak Dulu Trik Makeup Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Rahasia untuk Hidung yang Bebas Minyak

Masalah yang sering dialami para wanita adalah area