Untuk kamu yang berhijab dan memiliki banyak sekali pakaian terbuka atau yang berlengan pendek, jangan ragu dan bingung bagaimana memadukannya. Walau memang sedikit membingungkan dalam menyocokkan warna dan model dengan warna hijab, kamu bisa kok menyiasatinya dengan model berpakaian berikut ini. Yuk, intip!

Aplikasikan Inner

 

44

Jangan buang kaos lengan pendek lamamu yang sudah jarang kamu pakai! Kamu masih bisa lho memasangkan kaos tersebut dengan inner berwarna senada. Misal, kaos kamu berwarna putih, senadakan dengan inner warna abu-abu muda.

Gunakan Outer

3

Kamu bisa memasangkan baju-baju pendekmu dengan outer, bisa saja cardigan, long cardigan, bolero, cardigan, dll. Tampilanmu akan makin chic dan trendi dengan outer-outer tersebut.  Jika kamu ingin berpenampilan lebih ceria, pasangkan kaosmu dengan cardigan atau outer lain yang bermotif.

Pasangkan dengan Kemeja Flanel

1

Model dengan gaya stylish dan trendy? Yuk segera pasangkan kaos pendek polosmu dengan kemeja flanel dari lemarimu! Model seperti ini, bisa kamu pasangkan dengan sepatu boots atau sepatu keds.

Baca juga Agar Hijab Berbahan Spandek Tidak Melar, Ini nih Cara Mudah Merawatnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Agar kamu Tetap Terlihat Stylish

Dengan sinar matahari yang keras, berkeringat, dan panas