hair-wash--z

 

Terapkan trik satu dolar (paling mahal) ini  untuk mendapatkan rambut bersinar.

 

Mencuci rambut setiap hari begitu ketinggalan jaman. Kita semua telah mendengar bahwa terlalu banyak menyabuni rambut dapat menghilangkan minyak alami rambut dan membuat helai-helai rambut menjadi kering dan rapuh atau justru jadi aneh, malah memproduksi minyak berlebih.

 

Tapi apakah kamu tahu bahwa kadang kamu bisa meninggalkan sampo sejenak dan beralih ke baking soda? Berikut penjelasannya.

 

Tidak seperti shampoo, baking soda tidak akan main-main dengan pH alami rambut Anda – membuat helai rambut bersinar, minyak berkurang dan tampak sehat keseluruhan. Menurut beberapa orang, manfaat lainnya dari mengunakan baking soda adalah rambut yang lebih kuat dan tebal.

 

Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Isi cangkir dengan ukuran: satu bagian baking soda, dua bagian air. Ketika kamu berada di kamar mandi, tuang larutan tersebut langsung di atas rambut basah, mulai dari akar rambut. Pastikan untuk menuangnya pas di kulit kepalamu supaya lebih muda diserap dan biarkan selama tiga menit sebelum dibilas.

 

Lalu pakai kondisioner seperti biasa di ujung rambut atau bisa juga memakai bilasan cuka sari apel.

 

Terapkan dua sampai tiga kali dalam seminggu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Cantik Ala Margot Robbie Yang Bisa Kamu Tiru

Jika kamu pecinta film Suicide Squade, maka kamu