085400200_1424663469-cinta-lokasi

Dalam hidup, kamu bakal ketemu banyak suasana baru. Mulai dari sekolah, tempat kerja, dan kost. Tapi, bukan cuma tempatnya yang baru, kamu juga akan ketemu orang-orang baru. Kebanyak CinLok terjadi tanpa kita sadari. Dan datangnya cinta juga gak bisa diprediksi, menyerang yang single maupun taken.

Buat yang single sih, sah-sah aja. Nah kalau, taken? Artikel ini akan membahas, CinLok bagi yang single maupun taken, menurut sudut pandang aku.

Saat hati kamu diketok CinLok dan kamu single, ada fase nyaman berkepanjangan. Kamu akan merasa cocok dan asik, padahal baru kenal dalam hitungan minggu atau bulan. Eitsss, tapi perlu diwaspadai.. jangan sampai kamu terbuai dengan kenyamanan saat bareng si dia (tanpa mengenal lebih jauh). Emang sih nyaman, saat bertemu orang yang sepaham. Tapi sepaham ini, biasanya cuma sementara. Jangan juga karena ngerasa nyaman, kamu anggap si dia “the one” dan pengen secepatnya jadian. Lebih baik, kamu biarkan waktu yang menjawab. Gimana sifat asli dia dan hal-hal lain yang berhubungan dengan dia. Siapa tau, setelah jadian, kamu baru tau dia punya kepribadian ganda atau dia punya panu. Better safe, than sorry.

Saat hati kamu diketok CinLok dan kamu taken. Di sini aku gak bakal bahas soal selingkuh itu salah atau tidak, tapi ada yang perlu di perhatikan saat kamu menemukan asmara baru di tempat baru. Sama dengan prinsip awal, jangan terbawa suasana terlalu dalam. Dan juga, jangan menyimpulkan dia lebih baik daripada pacar kamu yang sekarang, atau dia lebih sayang sama kamu dibandingkan pacar kamu. Dalam waktu singkat, perasaan kamu atau perasaan si dia, bisa jadi cuma fatamorgana. Keliatan dari jauh, tapi pas dideketin kosong. Beri waktu agak lama untuk mengenal si dia lebih dalam untuk minimalisir penyesalan di kemudian hari. Jika kamu sudah berpikir  matang dan menentukan pilihan terbaik. Baru kamu bisa menegaskan ke diri kamu sendiri, mana yang harus dipilih. Kalau si dia yang baru jadi pilihan, putuskan pacar lama kamu dengan cara baik-baik. Kalau sebaliknya, kamu jauhin yang baru dengan pelan-pelan, jangan sampai dia sakit hati.

Ingat setiap pilihan ada yang terluka, jangan menunggu terlalu lama. Semakin lama, akan membuat dia semakin sakit hati. Dan jangan ada penyesalan di kemudian hari, karna ini pilihan kamu dan biarkan orang yang kamu tinggalkan untuk memulai kehidupan barunya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Beli Sport Bra? Pertimbangkan Dulu Hal-Hal Ini Biar Nggak Salah Pilih

Sport bra mungkin adalah salah satu item yang