ootd_ayu_pratiwi-20150203-011-rita

Kuliah adalah aktivitas yang setiap hari kita lakukan dari hari senin sampai jumat. Masa itu adalah masa yang paling menyenangkan, karena kita mempunyai banyak teman, melakukan banyak hal, mempelajari sesuatu hal, mengekspresikan berbagai hal, dan belajar memakai make up. Dan dimasa itu juga kebutuhan kita menjadi sangat banyak. Kita juga harus membawa beberapa barang yang wajib ada di dalam tas. Apa saja barang yang wajib ada di dalam tas?

  1. Dompet dan HP

Dompet dan HP adalah barang utama yang harus ada di dalam tas kita. Kedua barang tersebut tidak dapat dipisahkan, karena dompet berisi uang yang kita butuhkan. Selain itu dompet juga berisi barang penting lain seperti, KTP, SIM, STNK, ATM, dll. Hp juga barang utama lainnya yang tidak boleh ketinggalan, karena handphone digunakan untuk berkomunikasi saat sedang berada di luar.

  1. Alat Tulis, Agenda, dan Modul Kuliah

Alat tulis, agenda dan modul kuliah memang barang yang tidak boleh ketinggalan. Karena barang tersebut digunakan untuk proses pembelajaran setiap hari. Jadi barang tersebut wajib dibawa.

  1. Masker Muka

Untuk kita yang tingga di kota besar seperti Jakarta pasti tidak bisa lepas dengan yang namanya polusi udara. Sehingga masker menjadi barang yang penting yang harus dibawa setiap hari. Apalagi yang pergi ke kampus menggunakan kendaraan umum apalagi sepeda motor sangat perlu barang tersebut.

  1. Sisir dan Peralatan Make Up

Wanita sangat mementingkan penampilan di setiap tempat dan waktu. Jadi jangan lupa membawa sisir untuk merapikan rambutmu yang berantakan karena terkena angin di jalan. Dan jangan lupa pula membawa peralatan make up dan minyak wangi untuk memperbaiki penampilan kamu.

  1. Karet Rambut

Oh yaa untuk kamu para wanita yang mempunyai rambut panjang jangan lupa membawa karet rambut, agar bisa menggunakannya saat kamu merasa gerah. Hal tersebut juga digunakan agar rambut kamu tidak menganggu aktivitas belajar di kampus.

About the author

Writer, editor, and slacker. Novice beauty enthusiast.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Makeup yang Bikin Kamu Jadi Berjerawat

Mengalami jerawat saat masih anak-anak adalah sebuah hal