alis

 

Dengan memiliki bentuk alis yang sempurna mampu mempercantik dan memperkuat karakter seseorang, tapi kenyataannya tak semua wanita memiliki bentuk alis yang sempurna sehingga tak sedikit wanita mencukur atau membentuk alis sesuai dengan apa yang diinginkannya.

 

Salah satu membuat alis cantik yaitu dengan meriasnya menggunakan pensil alis atau produk kosmetik lainnya namun ternyata merias alis bukan kegiatan yang mudah apalagi jika kamu pemula dalam merias wajah tak aneh jika banyak wanita yang memilih untuk melakukan sulam alis atau tato alis agar mendapatkan alis tanpa harus ribet setiap ingin bepergian.

 

Tapi daripada harus melakukan atau merubah bentuk alis dengan biaya yang tidak sedikit tidak ada salahnya untuk belajar merias alis sendiri. Untuk pemula sebaiknya sebaiknya pilih pensil untuk belajar membentuk atau mengisi alis. Kemudian cari teknik dan bentuk terbaik untuk wajah Anda. Anggie Rassly menyarankan agar para pemula memilih produk yang tepat.

 

“Untuk alis tebal disarankan untuk menggunakan brow prowder karena lebih mudah diatur aplikasinya. Penggunaannya jangan ditekan tapi digaris tipis-tipis. Mulai dari yang natural saja biar nggak kaget,” kata Anggie dalam peluncuran buku Brow It Up di Branche Bistro, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu dikutip dari wolipop.

 

Anggie juga menyarankan untuk tidak mencabut atau mencukur alis, jika sudah memiliki bentuk alis yang proposional atau bentuk alis yang hampir sempurnya kamu hanya butuh mencabut alis sedikit mungkin karena alis yang masih berbulu akan berlihat lebih bagus dan natural. Untuk pemilihan warna alis sebaiknya gunakan warna yang gelap atau warna yang paling terang dari rambut bisa juga disesuaikan dengan warna bola mata asli agar terlihat lebih cantik dan lebih natural.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.