Musim panas sudah tiba. Musim panas kali ini bahkan dibarengi dengan liburan sehingga pastinya akan bisa jadi waktu kamu untuk refresh pikiran. Rencana ke kolam renang, taman hiburan atau bahkan ke pantai pasti akan lebih mudah terealisasikan. Namun, outfit apa yang akan dikenakan ya? Pastinya ini menjadi hal yang kamu pertimbangkan dengan sangat serius dong.

 

Untuk outfit musim panas, biasanya dipilih dengan model yang sangat simpel. Ya, tentunya asalkan tidak panas. Namun, jangan lupa juga karena bukan hanya model atasan yang akan jadikan outfit kamu keren tapi juga pertimbangan dari pemilihan bagian bawahan pakaian juga. Untuk bawahan ketika musim panas, ada baiknya dipilih yang berbahan tipis. Inilah beberapa rekomendasi bawahan yang bisa kamu pakai.

 

Short denim

Outfit dengan bahan denim memang cenderung timeless. Ini menjadikan denim bisa dipakai dalam musim apapun juga termasuk saat musim panas. Nah, karena bahan denim agak tebal maka kamu bisa menggunakan celana denim pendek saja ketika musim panas untuk dipadukan dengan atasanmu. Kamu bisa menggunakan atasan model blouse warp. Untuk tambahannya, maka kamu bisa menggunakan ikat pinggang yang bisa dipasang di celanamu.

 

Rok lilit kasual

Jika membicarakan tentang musim panas, maka kamu pasti langsung berpikir tentang pantai. Ya, musim panas memang cocok untuk liburan menuju pantai. Kamu pun bisa lho menggunakan outfit dengan tema pantai yakni dengan pemakaian rok lilit. Rok lilit yang dimaksud tentu bukan rok lilit batik untuk datang ke kondangan lho ya, tapi rok lilit pantai. Model rok lilit pantai kini sudah banyak diaplikasikan di rok kasual. Jadi, kamu bisa tampil kece dengan model rok lilit seperti ini yang dipadukan dengan atasan blouse atau kemeja yang kamu pilih.

 

Rok jeans pendek

Sesekali di musim panas kamu juga boleh tampil girly dong, terutama di depan pasangan. Jika kamu ada rencana untuk nge-date dengan pasangan dalam waktu dekat, maka kamu bisa pertimbangkan ide penggunaan rok jeans pendek. Ya, rok ini akan menjadikan kamu bisa tampak lebih feminin. Cukup padukan dengan blouse warna nude atau warna netral juga boleh. Cukup pakai make up tipis dengan warna-warna tema musim panas sehingga bisa nampak makin mempesona.

 

Midi skirt dengan warna cerah

Musim panas memang selalu identik dengan warna cerah nan ceria. Nah, jika demikian tidak ada salahnya kamu untuk memilih menggunakan midi skirt dengan warna nan cerah, Jika ada, midi skirt dengan berbagai aksen unik akan bisa jadi pilihan yang kece banget untuk tampil di musim panas ini dalam berbagai acara. Untuk atasannya mudah saja karena hanya perlu dipadukan dengan kemeja atau blouse warna putih. Untuk tampilan yang edgy, maka bisa juga kamu padukan dengan boots warna hitam. Sesekali tampil beda oke juga lho ladies.

 

Itulah beberapa rekomendasi bawahan yang bisa kamu kenakan di saat musim panas. Ternyata tampil trendi saat musim panas bukan hal yang sulit bukan?

 

Baca Juga :

Anti Boring, Ini Fashion Hacks Untuk Para Wanita Dengan Badan Mungil

Musim Panas Datang, Jangan Sampai Saltum, Ternyata, Ini Girls Fashion Yang Harus Dihindari

Mengenal Ragam Topi Fashion Untuk Wanita

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Catat! Inilah Pakaian Yang Jadikan Wanita Nampak Lebih Menarik Di Mata Pria

Tidak bisa dipungkiri jika dalam hal penampilan, wanita