commons.wikimedia.org-lemon

 

Bau badan dan ketiak hitam merupakan salah satu masalah yang dapat membuat banyak wanita menjadi tidak percaya diri, itulah sebabnya banyak orang yang memilih untuk selalu memakai deodorant untuk menghilangkan bau badan tapi ternyata terlalu sering menggunakan deodorant dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam. Lalu bagaimana caranya untuk mengatasi bau badan tanpa membuat ketiak hitam ?

 

Sebenarnya banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bau badan dengan menggunakan bahan alami sebagai pengganti deodorant tanpa membuat ketiakmu menghitam. Salah satu bahan alami yang bisa kamu gunakan adalah buah lemon.

 

Meskipun buah lemon ini memiliki rasa yang asam namun tidak akan membuat ketiakmu asam justru kandungan asam dalam buah lemon dapat menetralisir bakteri di kulit khususnya di ketiak karena ketiak selalu lembab dan berkeringat sehingga menyebabkan bau badan.

 

Berbeda dengan deodorant yang terbuat dari bahan kimia yang akan membuat kulit ketiak menjadi lebih kasar dan hitam serta meninggalkan noda kuning di pakaian sehingga akan membuatmu semakin malu.

 

Cara ini sangat gampang ladies, cukup iris tipis lemon dan gosokan pada ketiak seperti biasa kamu menggunakan deodorant lalu tunggu hingga kering. Setelah kering kamu bisa menggunakan pakaian. Aroma lemon akan lebih enak di bandingkan aroma keringat dan deodorant yang akan menjadi tidak karuan.

 

Buah lemon ini cukup tahan lama untuk mengatasi bau badan, tubuhmu akan terhindari dari bau selama seharian. Gimana ladies, pilih lemon yang lebih aman dan nyaman atau tetap menggunakan deodorant ? Oyaa jika buah lemon tidak ada kamu bisa menggantinya dengan jeruk nipis, hasilnya akan sama menyegarkan. Selamat mencoba.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pastinya Kamu Ngak Mau Keliatan Tua Di Publik Donk.. Maka Itu Hindarin 6 Hal Berikut Ini

Setiap wanita pasti selalu berusaha untuk tampil dengan