cara-tradisional-ini-akan-membuatmu-terbebas-dari-maag

 

Maag merupakan penyakit yang menyerang lambung dan paling umum yang sering di derita oleh orang-orang diseluruh dunia, salah satu penyebab maag atau peradangan pada lapisan lambung adalah pola makan yang tidak sehat sehingga menyebabkan meningkatnya asam lambung dalam perut.

 

Kambuhnya maag bisa di tandai oleh munculnya nyeri di perut bagian atas, mual, muntah dan perut terasa kembung di perut bagian atas, yang pasti setiap orang akan merasa tidak nyaman saat maag menyerang.

 

Kamu bisa menyembuhkan maag dengan obat-obatan dan cara tradisional di bawah ini seperti yang dilansir oleh vemale, bahan ini lebih aman dan ampuh loh ladies, yuk simak selengkapnya.

 

 

  • Kentang

    Tidak hanya sebagai pengganti karbohidrat yang menyehatkan, mengonsumsi kentang juga baik untuk penderita maag. Ambil dua buah kentang, lalu parut peras dan ambil airnya. Air dari kentang ini akan membantu menurunkan asam lambung kamu dan meredakan maag yang membuat tidak nyaman.

  • Pepaya

    Pepaya mengandung beta karoten yang baik untuk mengobati maag. Kamu dapat mengonsumsinya langsung. Untuk mendapat hasil yang memuaskan kamu dapat mengonsumsi pepaya setiap hari.

  • Nanas

    Nanas sangat banyak mengandung enzim pencernaan yang baik untuk mengatasi maag. Tetapi nanas juga dapat membuat alergi pada perut kamu. Disarankan untuk konsultasi kepada dokter sebelum mengonsumsinya.

  • Kelapa

    Air kelapa sangat baik untuk menyembuhkan maag. Jika kamu memiliki masalah maag dan pencernaan lainnya, minum air kelapa akan membantu tubuh untuk menyembuhkannya.

  • Jahe

    Jahe adalah bahan alami yang baik untuk kesehatan. Jahe membantu untuk meringankan masalah kesehatan pencernaan. Jika kamu memiliki masalah maag, makan jahe mentah setiap hari untuk mengurangi nyeri karena maag.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jaga Tubuh Kita Sebagai Investasi Jangka Panjang, Ini Beberapa Tipsnya

Ingin Tubuh Senantiasa Fit? Inilah Tips Menjaga Kesehatan