Ada Rencana Kencan? Hindari Pakaian Seperti Ini

Tampil cantik dan menarik setiap waktu di depan pasangan tentu menjadi idaman untuk para wanita. Kamu tentu ingin tampil sempurna di depannya sehingga membuat dirinya terpesona bukan? Mungkin saat ini kamu bingung karena sedang ada rencana kencan dengan si dia. Kamu membuka tutup lemari dan mencoba semua pakaian. Ini memang lumrah dilakukan.

Sebetulnya pakaian apapun yang dikenakan di depan pasangan semuanya pasti akan bagus dilihat. Meski demikian, ada beberapa hal yang wajib untuk kamu ketahui sehingga tidak salah mengenakan pakaian ketika kencan.Berikut ini beberapa hal yang harus dihindari dalam berpenampilan ketika kamu berencana kencan.

1. Pakaian terlalu ketat


Aktivitas kencan tidak melulu dilakukan di kafe atau restoran. Bisa saja si dia mengajakmu untuk berkencan menuju ke tempat lainnya sehingga kamu butuh mobilitas yang mudah dalam bergerak. Untuk itulah pakaian terlalu ketat sangat tidak disarankan. Kamu bisa saja menjadi kesusahan ketika akan menuju toilet atau bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya.

2. Pakaian dengan slogan dan ikon


Pakaian dengan ikon dan juga slogan juga kurang direkomendasikan ketika kamu berkencan dengan pria idaman, apalagi pertama kali. Kamu bukannya akan terlihat keren, tapi justru bisa nampak layaknya iklan yang berjalan. Kesan norak dan konyol yang ada di baju sangat menjadikan pakaian itu kurang pantas ketika berkencan.

3. Pakaian kotor


Tidak usah dibilang pun kamu pastinya jangan sampai menggunakan pakaian kotor kala berkencan. Jangan sampai adanya noda baik besar atau kecil menjadikan pasangan seolah merasa ilfeel dengan kamu. Itulah mengapa kamu harus benar-benar memperhatikan detil maksimal di setiap pakaian kamu. Jangan sampai ada noda sedikitpun.

4. Menggunakan sport bra


Meski kamu sangat percaya diri dengan bentuk tubuhmu karena saking indahnya, tapi bukan berarti kamu bebas menggunakan sport bra saat kencan lho. Ada baiknya kamu memilih bra yang bagus dan juga bisa menopang dada dengan baik. Dengan demikian, maka tubuhmu akan bisa terbentuk dengan lebih bagus.

5. Pakaian warna serba hitam


Pakaian warna hitam adalah warna yang paling aman dipakai dalam segala acara. Kamu akan terlihat lebih elegan, langsing dan modis. Meski demikian, jangan sampai kamu menggunakan pakaian serba warna hitam dari atas sampai bawah. Kamu akan menghadiri kencan lho, bukannya menghadiri pemakaman. Untuk itu ada baiknya kamu menggunakan pakaian warna hitam tapi tetap dikombinasikan dengan warna lainnya di bagian aksesoris atau lainnya.

6. Sesuatu yang “terlalu” unik


Mungkin niatmu adalah untuk tampil beda dan menunjukkan dirimu di hadapannya. Sebetulnya ini tidak salah lho. Tampil unik tentu boleh, tapi jangan terlalu unik juga sih. Kencan pertama kali dengan pasangan seharusnya bisa menjadikan si dia merasa terkesan, bukan merasa kamu aneh. Jangan menggunakan pakaian yang tak biasa dikenakan. Meski itu adalah gayamu, tapi ada baiknya kamu berpikir ulang lho.

Itulah beberapa hal yang sangat penting untuk diperhatikan ketika kamu akan berkencan pertama kali. Ada baiknya kamu benar-benar mempertimbangkan segala hal mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki sehingga si dia merasa terkesan padamu.

Baca Juga:

Sisi Positif Dari Pria Pemalu

Ini Kesalahan Yang Sering Wanita Lakukan Saat Membersihkan Makeup

Kulit Hitam Di Bawah Sana? BYE

Situasi Canggung Yang Biasa Dialami Pasangan Baru

REVIEW Luxcrime Ultra Satin Lipstick

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Tips Padu Padan Berikut. Dijamin OOTD Mu Bakal Menarik Perhatian!

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Padu Padan Berikut