lemo

Kecantikan kulit mutlak menjadi perhatian banyak wanita remaja dan wanita dewasa saat ini. Berbagai permasalahan kulit langsung diatasi dengan bermacam-macam solusi. Bagi sebagian wanita, mereka rela menjalani perawatan kulit yang sederhana hingga yang rumit dan perlu merogoh kocek lumayan besar demi mendapatkan kulit yang cantik. Salah satu permasalahan kulit yang sulit ditolerir adalah kulit yang belang dan memiliki warna kulit tidak merata. Kamu bisa mengembalikan rasa percaya diri dengan warna kulit yang akan kembali merata dengan melakukan cara-cara alami bberikut ini:

Lemon dan Tomat

Kamu bisa membuat pasta dari campuran tomat dan perasan air lemon. Tumbuk hingga rata lalu oleskan ke bagian kulit yang warnanya tidak merata. Kemudian bilas dengan air dingin setelah didiamkan beberapa menit, sekitar 15-20 menit. Lakukan dua hingga tiga kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Lemon dan Madu

Madu dipercaya dapat melembabkan kulit dan lemon dipercaya dapat mencerahkan kulit karena kandungan vitamin C dan asam nitrat yang tinggi. Dengan begitu, campuran keduanya akan membuat kulitmu lembab dan bercahaya sekaligus. Kamu bisa menyiapkan perasan air lemon kemudian tambahkan beberapa tetes madu. Seperti sebelumnya, kamu aplikasikan ke bagian kulit yang warnanya tidak merata dan diamkan selama sekitar setengah jam. Kemudian bilaslah dengan air dingin hingga bersih dari kulit.

Lemon dan Air Mawar

Setelah mengetahui kandungan lemon yang dapat mencerahkan kulit dalam waktu yang relative singkat, kamu pun kini bisa mencampur perasan air lemon dengan air mawar untuk meratakan warna kulit sekaligus membuat kulit menjadi segar karena terdapat air mawar di dalamnya.

Tertarik untuk mencoba, girls?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Rawat Bibir Kamu dengan DIY Lip Balm Ini

Bibir harus dirawat seperti kulit dan bagian tubuh