1807022shutterstock-116404483780x390

Semua orang harus mengonsumsi buah setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi agar tubuh menjadi sehat dan organ tubuh berfungsi dengan baik. Setiap buah memiliki kandungan atau gizi yang berbeda, mulai dari vitamin A, B, C serta antioksidan yang bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh agar tubuh tak mudah terserang penyakit.

Tapi sayangnya ada beberapa orang yang tidak suka makan buah karena malas menyiapkannya atau mengupasnya, namun jika kamu tau cara yang benar untuk menyantapnya, buah tidak akan membuatmu kerepotan ladies. Sebenarnya berbeda jenis buah maka berbeda juga cara menyantapnya.

Jeruk

Biasanya orang malas makan jeruk karena saat mengupas jeruk kulit jeruk akan mengeluarkan getah yang membuat tangan menjadi lengket dan berbau, nah untuk mengatasi hal ini kamu bisa menggunakan pisau untuk mengiris kedua ujungnya, kemudian potong celah diantara kulit dengan jeruk menyikuti bentuk lingkaran itu. Cara ini lebih mudah dan tidak membuat kulit tangan menjadi lengket.

Bit

Banyak orang yang mengatakan bahwa menyantap buah bit harus dalam keadaan matang atau harus dimasak terlebih dahulu, tapi sebenarnya tidak begitu ladies. Kamu bisa menyantap buah bit dalam keadaan tidak dimasak seperti menyantap wortel mentah. Cukup mengupas bit lalu iris-iris menggunakan pisau.

Delima

Saat orang menyantap buah delima pasti dengan cara membelahnya menjadi dua lalu memakannya dengan menggunakan sendok, tapi sebenarnya ada cara lain loh ladies. Potong delima menjadi empat atau lima bagian, dengan cara memotongnya dari atas ke bawah. Dengan cara seperti ini, biji-bijinya akan keluar dengan mudah tanpa berantakan.

Kiwi

Banyak orang yang malas memakan kiwi karena memiliki kulit yang berbulu dan membuat gatal, kamu bisa menyantap buah kiwi tanpa terkena bulu kulitnya dengan cara potong menjadi dua bagian kemudian lapisi buah dengan menggunakan beberapa lembar tissu kemudian makan dengan menggunakan tangan.

Alpukat
Tahukah kamu ternyata setengah dari buah alpukat hanya mengandung sekitar 160 kalori? Oleh karena itu Alpukat sangat cocok dijadikan camilan penahan lapar, karena banyak mengandung lemak baik. Potong dua alpukat dari atas ke bawah lalu makan dengan sendok.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ngak Mau Kan Perut Buncit Terus..Yuk Cobain Beberapa Minuman Ini Yang Bisa Jadikan Perutmu Rata

Salah satu masalah dalam tubuh wanita adalah perut