Tidak semua orang jago mengungkapkan perasaannya. Bagi mereka yang pemalu, mengungkapkan perasaan adalah sebuah hal yang benar-benar bagaikan momok tersendiri. Jika kamu naksir cowok yang menyukaimu balik, maka beruntunglah kamu jika ia asertif dan terang-terangan. Namun, apa yang terjdi kalau ia adalah seorang cowok yang begitu pemalu, bahkan jangankan mengungkapkan perasaannya padamu, membalas pesan teksmu saja adalah hal yang sulit? Salah satunya cara adalah dengan mencari petunjuk di media sosial. Berkat perkembangan dunia internet, media sosial menjadi alat banyak orang untuk menungkap apa yang tak bisa dikatakannya di dunia nyata. Jelas, bagi para inteovert dan pemalu, interaksi media sosial memberikan keuntungan tersendiri.

Ini tanda dari media sosial bahwa dia menyukaimu.

Ia tertawa pada postinganmu yang tidak lucu

Kebanyakan dari kita pasti juga melakukan ini di dunia nyata. Ketika kita berada di sekitar orang yang kita sukai, maka kita akan tertawa begitu keras pada guyonan-guyonannya, bahkan walaupun guyonan ini sebenarnya tidak lucu. Ini juga berlaku pada interaksi media sosial antara kamu dengan sang cowok pemalu tersebut. Karena ia tak punya keberanian untuk mengajakmu nongkrong di dunia nyata, ia akan memberimu kode bahwa kamu lucu baginya dengan memberikan reaksi tertawa pada postinganmu di segala media sosial yang dimilikinya. Jika ini terjadi begitu sering, hampir bisa dipastikan bahwa ia memang menyukaimu.

Ia diam-diam mengumpulkan informasi hal-hal yang kamu sukai

Ketika seseorang yang pemalu menyukaimu, ia akan sangat memerhatikan apa yang kamu katakan di media sosial. Ia mungkin akan membuat catatatan mental mengenai tayangan TV favoritmu, band, dan apa pun itu yang kamu sukai. Dengan cara ini, maka ia akan bisa mengerti seberapa banyak hal yang kamu dan dia sama-sama sukai. Selain itu, ia juga akan bisa memulai percakapan denganmu berdasarkan pada apa yang kamu suka dan tidak suka. Selain itu, ia mungkin juga akan menggunakan ketertarikanmu yang sekarang untuk merekomendasikan film, buku, lagu, dan tayangan yang menurutnya akan kamu sukai.

Ia menambahkanmu di media sosial bahkan jika ia tak punya mutual friends

Setiap orang tahu bahwa ada sebuah aturan untuk Facebook: jika kamu tidak memiliki teman mutual atau tidak secara langsung diminta, menambahkan seseorang di Facebook yang hanya kenal sekilas begitu saja di dunia nyata adalah hal yang aneh. Tapi, ketika ada cowok introvert yang menyukaimu, maka aturan ini tak berlaku baginya.

Ia akhirnya mengirimimu pesan

Ketika waktunya tepat, dan ia telah mengamatimu cukup lama, serta mengumpulkan keberanian, cowok pemalu yang menyukaimu tersebut mungkin pada akhirnya akan berani mengirimimu pesan. Namun, jelas pertama-tama ia tidak akan mengungkapkan perasaan begitu saja. Tapi, dari sini, kamu sudah bisa mengambil kendali. Kamu hanya butuh sabar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips dan Saran Makeup Untuk Wajah Bulat

Semua wanita dengan wajah bulat tidak perlu khawatir