parfum

 

Memakai parfum membuat tubuhmu wangi dan membuat rasa percaya diri meningkat saat bertemu dengan orang lain, selain menghilangkah bau badan, menggunakan parfum juga membuat penampilanmu semakin menarik.

 

Tapi jangan tahukah kamu jika menggunakan parfum disembarang bagian tubuh akan membuat parfum tidak akan tahan lama, nah berikut ini cara menggunakan parfum agar tahan lama seperti dilansir oleh kompas.com.

 

1. Titik nadi yang tersembunyi
Kebanyakan orang hanya menyemprot parfum pada bagian pergelangan tangan. Padahal, harusnya bagian dalam siku dan belakang lutut juga tak boleh luput dari semprotan parfum.

Sebab, di tempat yang hangat, wangi parfum akan mudah tercium saat disemprot pada bagian tersebut.

 

2. Belakang telinga
Semprotkan parfum lebih tinggi dari titik nadi di leher, tepatnya di belakang telinga. Sebelumnya, hati-hati dengan kalung atau aksesori yang Anda gunakan agar tak teroksidasi terkena semprotan parfum.

 

3. Kerah bagian belakang
Agar wangi dapat bertahan lebih lama dan tercium oleh orang sekitar Anda, jangan sungkan untuk menyemprotkan parfum pada bagian belakang leher busana.

 

4. Di rambut
Jika Anda merasa rambut Anda berbau tak sedap, cara paling mudah adalah menyemprot sisir dengan parfum kemudian menyisirkan ke rambut Anda.

 

5. Ke busana
Tak ada salahnya menyemprotkan parfum ke busana, tetapi sebelumnya perhatikan bahan dan warna busana. Hindari yang dapat membuat bekas noda seperti satin. Tip lainnya, semprotkan saat Anda selesai berbusana.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Ide Padu Padan Busana Sesuai dengan Bentuk Tubuhmu

Tampil dari ujung rambut hingga ujung kaki secara