Semua wanita pasti sudah tahu dan pernah menggunakan pembalut. Karena setiap bulan memang semua wanita pasti menggunakannya segingga sudah tidak asing lagi. Tetapi apakah kamu tahu tentang pantyliner? Mungkin kalian tidak asing dengan barang yang satu ini, tetapi kalian mungkin belum pernah menggunakannya. Pantyliner yang memiliki bentuk seperti pembalut tetapi lebih kecil ini ternayata memiliki banyak manfaat. Lalu kenapa kamu belum pernah menggunakannya? Hal ini mungkin karena kamu belum tahu manfaatnya. Nah, agar kamu tahu, inilah beberapa manfaat menggunakan pantyliner yang pasti akan membuat kamu pengen cepet pakai pantyliner, yaitu :

  1. Melindungi Jika Menstruasi Tiba-tiba

Manfaat pertama yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan pantyliner adalah untuk melindungi kamu jika menstruasi tiba-tiba. Siklus menstruasi memang selalu teratur, tetapi ada saatnya siklus menstruasi tidak teratur. Sehingga di tiba-tiba keluar tanpa pemberitahuan, kamu pasti bingung kan saat mengalami hal ini apalagi saat ditempat  umum. Tetapi jika kamu menggunakan pantyliner, kamu tidak aka nada masalah. Karena walaupun tiba-tiba menstruasi, tetapi tidak akan tembus ke celana. Walaupun bentuknya kecil, tetapi pantyliner tetap bisa menyerap menstruasi kamu dengan baik.

  1. Mengatasi Keputihan

Selain bisa digunakan untuk menagtasi menstruasi yang tiba-tiba, pantyliner bisa kamu gunakan untuk mengatasi keputihan. Jika kamu sering mengalami keputihan, hal ini pasti akan membuat celana dalam kamu menjadi lembab dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Untuk mengatasi hal ini kamu bisa menggunakan pantyliner, jadi celana dalam kamu tetap akan kering dan tidak akan berbau. Sehingga, kamu akan tetap merasa nyaman saat melakukan berbagai aktivitas seharian.

  1. Merasa Nyaman dan Segar

Menggunakan pantyliner juga akan membuat kamu merasa nyaman dan juga segar. Tidak hanya mengatasi menstruasi dan keputihan saja, dengan menggunakan pantyliner akan menyerap keringat kamu. Sehingga daerha kewanitaan kamu tidak akan menjadi lembab. Jadi, kamu akan merasa nyaman dan juga segar saat menggunakan pantyliner. Selain itu, pantyliner juga memiliki bau yang segar yang akan membuat kamu lebih percaya diri lagi.

  1. Pas Digunakan Untuk Olahraga

Manfaat terakhir yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan pantyliner adalah akan membuat kamu merasa nyaman saat berolahraga. Karena memiliki manfaat untuk menyerap keringat, sehingga saat olahraga kamu tidak akan merasa lembab karena keringat yang banyak. keringat akan diserap pantyliner dengan baik sehingga kamu tidak akan merasa risih karena basah oleh oleh keringat. Jadi, jangan ragu lagi yaa menggunakan pantyliner untuk aktivitas sehari-hari, apalagi menggunakannya untuk aktivitas yang cukup berat dan menyeluarkan banyak keringat.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan