ketiak-kunyit-mentimun-1

Dengan memiliki gigi yang putih bersih dan sehat pasti akan membuat seeorang menjadi percaya diri apalagi saat berbicara dengan orang lain atau memberikan senyuman. Tak heran jika banyak orang yang melakukan pemutihan gigi ke klinik untuk memaksimalkan penampilannya.

Untuk mendapatkan gigi putih dan sehat memang membutuhkan pengorbanan ladies, kamu harus rajin menggosok gigi minimal dua kali dalam sehari, kita juga perlu memperhatikan asupan makanan agar tidak merusak gigi. Jangan sampai, kita sembarangan konsumsi segala macam makanan serta minuman hingga kita lupa akan kesehatan gigi kita. Disarankan, kita juga melakukan perawatan alami untuk membuat gigi makin putih dan sehat.

Banyak orang percaya bahwa kunyit mampu membuat gigi semakin putih, benarkah ? Ternyata pendapat ini bukan mitos ladies. Kunyit mengandung nutrisi dan bitamin yang sangat baik menjaga kesehatan dan kebersihan gigi. Meskipun kunyit cenderung membuat gigi kuning tapi ternyata kunyit sangat baik dalam memutihkan gigi.

Tapi perlu diingat ladies, kunyit bisa memutihkan gigi jika menggunakannya dengan cara yang tepat. Kunyit bisa menjadi pemutih gigi alami selama gigi kamu bebas dari kuman serta bakteri atau enamel berlebih di gigi dan mulut. Cara memanfaatkan kunyit sendiri sebagai pemutih gigi sangat mudah. Caranya adalah, ambil kira-kira 6 cm kunyit lalu kupas dan cuci bersih. Kunyah secara langsung sampai halus dengan semua gigi lalu berkumurlah dan susul dengan sikat gigi menggunakan pasta gigi yang telah diberi soda.

Rasa kunyit memang sedikit aneh, jika kamu belum terbiasa dengan rasa kunyit, kamu bisa menggantinya dengan bubuk kunyit. Caranya yaitu basahi bubuk kunyit dengan sedikit air hingga membentuk pasta lalu gunakan sebagai pasta gigi. Kumur-kumur hingga bersih lalu susul dengan sikat gigi menggunakan pasta gigi yang telah diberi sedikit soda.

Lakukan perawatan ini secara rutin setidaknya 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal. Tak hanya putih, gigi mu jga akan semakin kuat, sehat dan bersih. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menggunakan Kulit Pisang Untuk Mencegah Jerawat

Jerawat adalah kondisi kulit yang tidak enak dilihat,