sebelum-potong-rambut-sendiri-perhatikan-4-hal-ini

Banyak orang yang percaya bahwa dengan sering memotong rambut dapat membuat rambut lebih cepat tumbuh. Tak heran jika banyak wanita yang rajin memotong ujung rambutnya dengan harapan rambutnya cepat tubuh.

Tapi benarnya rambut yang sering di potong akan lebih cepat tumbuh panjang ? Memotong rambut memang sangat penting bagi kesehatan dan kecantikan rambut, tapi memotong rambut sebenarnya bertujuan untuk menghilangkan ujung rambut yang bercabang, rusak atau tua.

Dikutip dari vemale Untuk masalah memanjangkan rambut, Paradi Mirmirani, MD, asisten profesor dermatologi University of California, San Francisco menjelaskan bahwa memotong ujung-ujung rambut tidak akan mempengaruhi aktivitas batang dan akar rambut. Dengan kata lain, tak terbukti bahwa sering memangkas rambut bisa memanjangkan rambut.

Sebenarnya untuk memanjangkan rambut kamu bisa menggunakan nutrisi tambahan pada rambut dengan bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya, tapi kamu harus sabar melakukan perawatan ini karena hasilnya tidak bisa didapatkan dengan instan.

Tapi memotong rambut harus tetap kamu lakukan jika ingin rambutmu terlihat sehat dan terawat. Kamu bisa memotong rambut setiap delapan sampai dua belas minggu sekali. Potong ujung rambut untuk menghilangkan ujung rambut yang tua agar tetap terlihat cantik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu