1733292sahabat780x390

Bahagianya jika memiliki teman yang selalu mendukung dan selalu hadir baik duka maupun duka, tapi sayangnya saat ini mencari teman sejati cukup sulit, terkadang ada saja teman yang hadir saat ada butuhnya saja. Ada pula teman yang ternyata menusuk dari belakang, hal ini lebih menyakitkan dibandingkan putus cinta.

Nah untuk menghindari orang-orang seperti itu kita harus tau dulu seperti apa teman yang menjadi musuh dalam seliimut agar kita tidakdi khianati. Salah satu tanda yang menunjukan dia bukan teman sejati adalah dia yang selalu menambahkan kata-kata “Tapi”. Contohnya seperti saat dia memuji pakaian yang kamu gunakan, lalu menambahkan kata tambahan seperti “tapi akan lebih baik kalau warnanya jangan seperti ini”.

Kebiasaan mengatakan hal seperti ini sangat tidak baik, jika di teruskan bisa menjadi masalah bagi persahabatan kamu karena sahabat seperti ini sebenarnya merasa tersaingi oleh kamu, oleh karena itu dia bukannya membuat kamu senang melainkan berusaha untuk menjatuhkan kebahagiaan kamu dengan kritikan halus yang bisa merusak suasa hati.

Tanda selanjutnya adalah dia orang yang tidak pernah menghubungi ataupun mengajakmu untuk bertemu, walaupun sering mengobrol lewat telepon ataupun saling bertukar pesan, kamu tetap membutuhkan waktu untuk bisa ngobrol langsung dengan sahabat.

Hal ini menunjukan seberapa pentingnya seseorang jika mau meluangkan waktunya untuk bersama. Jika dia tidak pernah berusaha mencari tahu tentang keadaan kamu atau berusaha untuk menghubungimu kemungkinan besar bahwa sebernanya dia tidak pernah memperdulikanmu ladies.

Tanda berikutnya adalah dia menggoda mantan kamu, kalau sahabat kamu terlihat mulai tertarik dengan mantan sebaiknya segera kamu ungkapkan bahwa kamu tidak menyukai hal itu terjadi. Katakan saja semua hal yang tidak membuat hatimu nyaman, jika dia tidak mau berubah maka dia bukanlah sahabat yang baik karena sahabat yang baik akan selalu menjaga perasaan sahabatnya bukan justru membuat hatinya sakit.

Sebaiknya tinggalkan semua hal yang bisa membuat hatimu terluka ladies, jangan biarkan rasa sakit hatimu menganggu aktifitas, pekerjaan atau prestasimu ladies. Hal ini hanya akan membuat kamu sendiri merugi dan tersiksa. Lakukan yang terbaik untuk diri sendiri tanpa harus menyakiti orang lain ya ladies.

Baca juga Sharing Is Caring. Tapi Jangan Sampe Barang Ini Kamu Sharing Juga ke Teman-temanmu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang