151007-jennifer-aniston-mbm_f8d9da133d1c610e6f74da6378714832.nbcnews-fp-1200-800

Kulit kendor mungkin sebentar lagi akan menjadi hal yang asing, dan kita smeua berutang kepada Jennifer Aniston. Sort of. Setidaknya, kita berutang kepadanya dan para ilmuwan yang pintar.

Sebuah tim di Massachusetts Institute of Technology membuat sebuah serum yang dapat mengencangkan kulit kendor di bawah mata kita dan membuang kekeringan. Produk ajaib ini telah disetujui oleh dua perusahaan, Olivo Labs dan Livign Proof, yang dimana Jennifer Aniston adalah seorang investor. Jadi pada dasarnya, bintang kelas A ini adlaah alasan mungkin kamu bisa ucapkan selamt tinggal kepada kerutmu.

Sebuah laporan dipublikasi dengan tajuk Neautral Materials dan juga ditulis oleh dermatologist dari Harvard Medical School yang menyimpulkan, “hingga sekarang, tidak ada hal yang dapat memastikan kulit kita tetap elastis seperti materi ini.”

Pemimpin dari riset MIT Robert Langer menjelaskan kepada NBC News bahwa bahannya, XPL, atau second skin, dapat bertahan hingga 16 jam lebh dan dapat digunakan per hari. Tambah, Langer bilang ketika menggunakannya pada dirinya sendiri, ia bahkan tidak sadar bahan itu ada disana, sama seperti spanx, basically.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya